Kini Sudah Jadi Honda Vario 125 Smart Key, Generasi Baru Vario yang Tampil Lebih Modis dan Anti Maling

honda vario 125 smart key
Temukan banyak fitur baru di Honda Vario 125 Smart Key (Ilustrasi ©Astra Honda Motor)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Per November 2022 kemarin, Astra Honda Motor resmi melakukan pembaruan terhadap varian Honda Vario 125 yang kini menjadi Honda Vario 125 Smart Key.

Meski tetap memiliki kapasitas mesin yang sama, namun pembaruan terhadap varian Honda Vario ini tidak main-main. Ada pemasangan Honda Smart Key, power charger, tampilan pada bodi serta piringan rem yang semakin modis.

Untuk mengetahui info lengkapnya, berikut ulasan mengenai Honda Vario 125 Smart Key.

Baca Juga:Simple, Ini 6 Cara Mengatasi Bibir Kering saat PuasaTampilan Baru! Honda Scoopy Minion Sudah Rilis dan Hanya Tersedia 6.000 Unit untuk Seluruh Dunia!

Fitur Baru Honda Vario 125 Smart Key

Setelah perilisannya di tahun 2012, kini Honda Vario 125 akhirnya mendapat pembaruan dari berbagai aspek.

Hal pertama yang terlihat dari pembaruan ini adalah tampilan bodi yang nampak makin tajam dengan desain lampu depan berbentuk V. Tampilan bodi yang lebih sporty ini didukung dengan pencahayaan LED yang sudah terpasang pada seluruh lampu motor.

Pilihan warna pada varian Vario ini juga semakin elegand engan kelir doff pada varian CBS-ISS dan kelir glossy pada varian CBS. Meski bergitu, keduanya memiliki emblem khas Vario yang timbul di sisi bodi yang menambah kesan elegan dan modern.

Selain hal-hal tersebut, Honda Vario 125 Smart Key juga memiliki beberapa fitur tambahan dari generasi Vario 125 sebelumnya. Berikut penjelesannya:

1. Desain velg serta piringan rem

Gambar ©Astra Honda Motor

Mengikuti perubahan yang terjadi pada bodi Honda Vario 125 yang kini jadi sedikit lebih lebar, Astra Honda Motor serta melakukan pembaruan terhadap bentuk dan lebar velg.

Honda Vario 125 Smart Key kini memiliki diameter velg selebar 14 inchi dengan masing-masing ukuran ban 90/80 untuk ban depan, dan 100/80 untuk ban belakang. Penyetaraan ini dilakukan untuk mengimbangi massa kosong motor dan saat dikendarai.

Selain itu, piringan rem yang semula berbentuk bulat polos kini memiliki lengkungan gelombang yang punya fungsinya sendiri.

Baca Juga:6 Cara Menabung untuk Menikah dari Modal Gaji Cuma 3 JutaKetahui Kelebihan dan Kekurangan Honda Genio 2023 Sebelum Membeli

Fitur combi brake system, atau CBS, yang sejak awal sudah terpasang pada skutik ini bisa bekerja lebih optima lagi dengan piringan rem yang bergelombang. Selain itu, piringan rem bergelombang ini memudahkan pembuangan panas pada pringan rem yang terus-terusan dipakai.

0 Komentar