Kini Sudah Jadi Honda Vario 125 Smart Key, Generasi Baru Vario yang Tampil Lebih Modis dan Anti Maling

honda vario 125 smart key
Temukan banyak fitur baru di Honda Vario 125 Smart Key (Ilustrasi ©Astra Honda Motor)
0 Komentar

Pelepasan panas ini bisa secara optimal mengurangi risiko rem blong yang biasa terjadi saat rem dipakai tanpa jeda, misal saat turunan bukit atau semacamnya.

2. Honda Smart Key System

Gambar ©Astra Honda Motor

Sebelum pembaruan ini terjadi, fitur Honda Smart Key System hanya terpasang pada skutik-skutik Honda yang memiliki kapasitas mesin di atas 160cc. Skutik-skutik tersebut seperti varian “premium” dari varian-varian skutik Honda lainnya. Sebut saja skutik tersebut adalah Vario 160, PCX160, dan ADV160.

Kini, dengan semakin majunya teknologi dan tingginya permintaan pasar atas varian Vario satu ini, AHM akhirnya menambahkan fitur Honda Smart Key System pada Vario 125.

Baca Juga:Simple, Ini 6 Cara Mengatasi Bibir Kering saat PuasaTampilan Baru! Honda Scoopy Minion Sudah Rilis dan Hanya Tersedia 6.000 Unit untuk Seluruh Dunia!

Selain efektivitas dalam menyalakan mesin sepeda motor, fitur ini juga memberi poin plus terhadap sistem keamanan motor. Karena dalam satu sistem, AHM sudah memasang serta alarm anti maling yang akan berbunyi jika terjadi pergerakan tak terduka yang kencang.

Remot yang digunakan untuk sistem smart key ini juga memiliki tiga tombol yang memiliki funsi yang berbeda. Satu tombol untuk membuka kunci kenob yang berfungsi untuk menyalakan mesin, satu tombol lain untuk sistem pemanggil atau answer back, dan yang terakhir untuk alarm anti maling.

Sayangnya, sistem keyless atau smart key ini hanya ada pada varian Honda Vario 125 CBS-ISS. Untuk Vario 125 CBS, Honda hanya menambahkan beberapa fitur yang perlu diperbarui, seperti proporsi dan tampilan bodi, serta velg ban.

3. Power Charger USB Type A

Gambar ©Astra Honda Motor

Untuk mendukung kenyamanan pegendara, AHM juga memasang fitur power charger bersama dengan smart key system.

Daya maksimum yang bisa digunakan dari fitur ini adalah sekitar 5V 2,1A untuk pengisian daya ponsel selama berkendara. AHM juga membuat power charger ini tanpa adaptor tambahan, yang artinya kamu bisa langsung melakukan isi daya ulang dengan praktis.

Dan sebagai pengaman ambahan, AHM juga membuat kokmpartemen tertutup yang membuat kamu tetap nyaman saat berkendara tanpa takut ponselmu jatuh terlempar.

Kabar baiknya, fitur ini tak hanya terseia pada varian Vario 125 CBS-ISS, tapi juga pada varian Vario 125 CBS.

0 Komentar