Daftar DP Kredit Motor Scoopy Pekalongan Terbaru 2023, Bisa Dicicil 47 Bulan

dp kredit motor scoopy, simulasi kredit motor scoopy
Cari tahu simluasi dan DP kredit Honda Scoopy OTR PEkalongan! (Gambar ©Astra Honda Motor)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Untuk anak-anak muda yang ingin mengikuti trend sepeda motor retro klasik yang memberi kesan jadul sekaligus modern, mungkin Honda Scoopy bisa jadi pilihan kamu.

Selain tampilannya yang modis, fitur-fitur futuristik, mesin yang irit BBM, DP kredit motor Scoopy juga termasuk murah dan terjangkau.

Buat kamu yang tertarik untuk menggaet Honda Scoopy, di artikel ini ada sedikit infor tentang skutik unik ini serta deretan simulasi kredit motor Scoopy dari yang 2 jutaan hingga 5 jutaan.

Baca Juga:Apakah Motor Keyless Masih Bisa Dicuri? Begini Faktanya!Kini Sudah Jadi Honda Vario 125 Smart Key, Generasi Baru Vario yang Tampil Lebih Modis dan Anti Maling

All New Honda Scoopy

Memasuki generasi ke-lima, Honda Scoopy sudah mengalami banyak pembaruan dari segi tampilan, spesifikasi mesin, fitur serta teknologi-teknologi yang digunakan. Per 2021 kemarin, akhirnya Astra Honda Motor merilis Scoopy terbaru yang memiliki empat varian tipe yang masing-masingnya memiliki ciri khasnya tersendiri.

Gambar oleh Astra Honda Motor

Dari keempat varian tersebut, AHM memperbarui tampilan panel meter yang sudah mengusung semi digital dengan menampilkan indikator-indikator dalam mode digital. Kemudian kompartemen depan dibuat lebih lebar serta pijakan kaki yang menalami sedikit perubahan desain.

Di beberapa tipe AHM juga memasang fitur keamanan berupa Honda Smart Key System yang juga membuat pengoprasian mesin motor jadi lebih efisien. Teknologi ini tidak lagi mengunakan anak kunci melainkan remot kontrol yang bisa berfungsi dalam jarak operasional 2 meter.

Sistem ini serta-merta memiliki alarm anti maling yang membuat motor kamu lebih aman. Sensor yang terdapat pada Honda Soopy membuat skutik ini akan berbuni saat terjadi guncangan tak terduga yang cukup keras.

Dari sistem ini pula terdapat answer back system yang berfungsi untuk “memanggil” motor kamu saat kau kesulitan mencarinya di tempat parkie yang padat. Saat kamu menekan tobol answer back system pada remot kontrol, motor akan merespon dengan menyalakan alarm serta lampu sein yang sudah menggunakan teknologi LED.

Gambar oleh Astra Honda Motor

Honda Scoopy juga sudah memiliki soket power charger yang mana berfungsi sebagai port pengisi daya smartphone selama kamu berkendara. Dan untuk memberi kenyamanan lebih, AHM membuat kompartemen depan Honda Scoopy memiliki penutup sehingga ponsel tidak akan jatuh saat pengisian daya.

0 Komentar