Paket Buka Puasa Lengkap Rp55 ribu di Sahid Mandarin Pekalongan, Bisa Sekalian Beramal!

Paket Buka Puasa Lengkap Rp55 ribu di Sahid Mandarin Pekalongan
Paket Buka Puasa Lengkap Rp55 ribu di Sahid Mandarin Pekalongan, Bisa Sekalian Beramal.(RadarPekalongan/Dok.Sahid Mandarin Pekalongan)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Kapan lagi bisa nikmatin paket buka puasa lengkap di Hotel sekaligus beramal. Ini konsep yang tengah ditawarkan pihak Hotel Sahid Madarin Pekalongan selama bulan Ramadan 1444 Hijriyah ini.

Berbuka puasa sambil berinfaq, bertajuk ‘Sahur atau Sahid untuk Ramadan’ Kuliner Ramadan ini bisa dinikmati di selama bulan Ramadan 2023 ini.

Marketing Executives Hotel Sahid Mandarin Pekalongan, Diah Kusuma Ningrum, mengatakan dalam setiap pembelian paket buka puasa bersama (Bukber) di Hotel Sahid Mandarin Pekalongan akan sekaligus menyisihkan uang untuk infaq.

Baca Juga:Layani Penukaran Uang Baru Selama Ramadhan, BI Tegal Gandeng Perbankan Gelar SERAMBI 2023Masyarakat Antusias Sambut Kegiatan Pasar Murah BI Tegal di Kota Pekalongan

“Ramadhan program kali ini bertajukSahur ( sahid untuk ramadhan ), dengan room promo di namakan Makah ( bermalam dengan berkah ). Jadi dari rate tersebut ada sebagian kita sisihkan untuk kaum duafa atau yang membutuhkan, misal di sisihkan 5.000″ kata Diah.

Paket Buka Puasa di Hotel Sahid Mandarin Pekalongan Hanya Rp55 Ribu

Dijelaskan kembali, untuk paket iftar Sahid Mandarin Pekalongan sendiri bernama Kurma ( kuliner ramadhan ) buffe all you can eat dengan harga Rp55.000 nett per-porsi atau buy 10 get 1 free.

“Jadi semakin banyak yang buka puasa di sini, maka semakin besar infaq atau sumbangan yang akan kami berikan ,” lebih lanjut.

Berbuka puasa nikmat di Hotel Sahid Mandarin Pekalongan

Diah menambahkan, paket Kurma ini sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat dan sekaligus kepedulian pada kaum dhuafa.

“Selain bisa bersantap nikmat kelezatan menu paket buka puasa bareng keluarga atau sahabat, tamu juga bisa beramal di bulan suci Ramadan kali ini,” tuturnya.

Aneka sajian buka puasa dihidangkan berbeda setiap harinya. Dengan hidangan menu All You Can Eat tamu bisa bersantap sepuasnya.

Terhidang ragam kuliner mulai dari Ta’jil, Appetizer, Main Course, dan Dessert. Spesial menu mulai dari tradisional hingga dan Asian main course, dan lainya. Lengkap diiringi musik serta live cooking ada disana.(DF).

0 Komentar