Ini 3 Hal yang Harus Dipersiapkan untuk Konser World Tour Red Velvet di Jakarta, ReVeluv Jangan Ketinggalan!

konser world tour red velvet
Red Velvet 'The ReVe Festival 2022-Birthday' (instagram @redvelvet.smtown)
0 Komentar

Pada konser NCT sebelumnya Dyandra membagi tiket sebayak 6 kategori (CAT), dengan harga paling murah Rp 1 jt dan paling mahal hampir Rp. 3 jt. Jadi untuk ReVeluv harus menyiapkan uang yang lebih dari harga tersebut yaa, karena melihat dari konser Red Velvet di Korea Selatan yang rentang harganya di atas konser grup-grup sebelumnya.

Yuk mulai disiapin money nya untuk war tiket konser world tour red velvet ! melihat dari sebelumnya pemesanan tiket konser biasanya 10 hari setelah info Ticketing di unggah. Namun selain nabung untuk tiket, ReVeluv juga harus nabung untuk ongkos ke tempat konser yaa! Apalagi untuk penggemar di luar daerah.

Fitting Outfit

Hal selanjutnya yang harus dipersiapkan adalah outfit untuk pergi ke konser. Outfit merupakan salah satu hal yang tidak boleh tertinggal untuk disiapkan, pastinya fans ingin terlihat matching dengan warna fandom dari red velvet.

Baca Juga:Ini 4 Manfaat Teh Manis Hangat untuk Kesehatan, Kamu Wajib Tahu!Siap Temani Berbuka, Ini 3 Ide Olahan Buah Naga yang Mudah dan Patut Kamu Coba!

Selain itu pemilihan outfit harus yang nyaman dipakai yaa, karena saat konser akan antri masuk berdesakan dengan fans yang jumlahnya banyak. Ga mau kan kalo kamu merasa tidak nyaman disaat mau ketemu atau happy bareng idolnya.

Seperti pada konser idol sebelumnya untuk menonton kamu harus memakai sepatu sebagai alas kaki, karena memakai sandal saat konser akan lebih besar peluang tergores dengan sepatu yang lain.

Tas konser

Pertimbangkan untuk memakai tas PVC transparan yaa, karena saat masuk ke area akan ada pengecekan. Hal tersebut memudahkan petugas untuk memeriksa barang bawaan dari pengunjung, dan meminimalisir antrean yang mengular panjang.

Tas yang transparan juga hampir semua promotor menyarankan untuk dibawa saat konser. Pastikan tas yang akan kamu pakai muat untuk barang-barang yang akan dibawa yaa. Pastikan juga barang yang dibawa bukan hal yang dilarang saat konser seperti tongsing, makanan dan minuman, pemantik, dan banyak lainnya.

Nah, itu dia ReVeluv, 3 hal yang harus dipersiapkan untuk konser, gimana niih kalian udah siap untuk war tiket dan menghadiri konser world tour Red Velvet belum? Jangan sampai ketinggalan yaa! (*)

0 Komentar