Penawaran Termurah, DP Kredit Honda BeAT OTR Pekalongan Mulai dari 2 Jutaan

dp kredit honda beat, simulasi kredit honda beat
Cek simulasi kredit Honda BeAT sebelum memutuskan untuk mengajukan kredit. (Gambar ©Astra Motor)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Murah, simpel, modis, dan punya banyak fitur unggulan. Itu mengapa Honda BeAT masih jadi salah satu yang difavoritkan para pengguna motor skutik.

Cara mendapatkan Honda BeAT juga terbilang murah. Karena dealer Honda memberikan syarat yang simpel dan DP kredit Honda BeAT bisa kamu jangkau hanya dengan 2,4 jutaan.

Ada beberapa pilihan kredit yang bisa kamu cocokkan dengan kapasitas dan kemampuan dompet kamu. Spoiler alert, semuanya murah-murah.

Baca Juga:Berapa Lama Baterai Keyless Bisa Bertahan? Perpanjang Usia Pakainya dengan Cara BerikutDaftar DP Kredit Motor Scoopy Pekalongan Terbaru 2023, Bisa Dicicil 47 Bulan

All New Honda BeAT

Secara umum, kita mengenal ada beberapa varian tipe BeAT yang AHM berikan. Salah satunya adalah BeAT Sporty CBS, BeAT Sporty CBS-ISS, BeAT CBS-ISS Deluxe, serta BeAT Street. Masing-masing dari varian tersebut memiliki kapasitas mesin yng sama, kapasitas tangki BBM yng sama, serta perangkat lampu LED yang sama.

Hal yang membedakan hanya dari varian tersebut adalah beberapa fitur yang terpasang, serta tampilan bodi.

AHM memberikan mesin berkapasitas 110cc SOHC pada tiap varian Honda BeAT yang sudah berteknologi eSP dan fuel injection. Jika dibandingkan dengan tipe mesin pada generasi sebelumnya, mesin eSP bisa menghemat penggunaan bahanbakar lebih efisien dan lebih ramah lingkungan.

Mesin ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi ACG Starter yang membuat proses menyelanya mesin lebih ringan dan tidak menghasilkan banyak buni dan getaran.

Buat kamu yang suka dengan fitur-fitur futuristik pasti jug akan suka dengan Honda BeAT. Skutik keluaran AHM ini sudah punya fitur soket USB untuk isi ulang daya ponsel kamu saat berkendara. Dan lampu yang dipakai pada skutik ini juga sudah mengusung teknologi LED yang memaksimalkan pengalaman kamu berkendara di malam hari.

Selain itu, AHM juga memperbarui tampilan panel meter pada Honda BeAT dengan memberinya tampilan indikator menggunakan teknologi digital pada Honda BeAT Sporty CBS, dan Sporty CBS-ISS.

Untuk desain Honda BeAT Street, AHM memberinya full digital dengan tampilan yang trendi dan sangat memberikan kesan anak muda yang kuat.

0 Komentar