Tulah 6/13 hingga Surga Dibawah Langit Tayang Perdana di Bioskop Pekalongan 30 Maret 2023, Yuk Nonton!

Jadwal Bioskop Pekalongan 30 Maret 2023
Tulah 6/13 hingga Surga Dibawah Langit Tayang Perdana di Bioskop Pekalongan 30 Maret 2023. (RadarPekalongan/@Cinema.21)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Film terbaru Tulah 6/13 hingga Surga Dibawah Langit tayang perdana di Bioskop Pekalongan 30 Maret 2023.

Sebelum menonton dua film terbaru bioskop Pekalongan 30 Maret 2023 ini, kita simak dulu sinopsis dan jadwal lengkap berikut ini.

Sinopsis Singkat Film Tulah 6/13

Film horor thriller Indonesia terbaru berjudul Tulah 6/13 mengisahkan sebuah perayaan ulang tahun yang menjadi peristiwa paling mengerikan dan mengancam nyawa.

Baca Juga:Ramadan Bukber, Nirwana Pekalongan Siapkan Paket Mulai Harga Rp40 ribuMasyarakat Kota Pekalongan Didorong Aktif Mengikuti Pelatihan Keterampilan Kerja

Film garapan sutradara Chiska Doppert terbilang sebagai sutradara spesialis film horor. Bercerita tentang sekelompok pemuda yang sedang melakukan perjalanan ke daerah terpencil. Perjalanan yang ditempuh dengan mobil itu pasalnya merupakan perjalanan liburan untuk merayakan ulang tahun Gilang.

Gilang memutuskan untuk berlibur bersama Sarah dan Kevin, dua orang sahabatnya lainya. Perjalanan itu juga diikuti oleh seorang teman yang tak diundang. Teman yang tak diundang itu pun diberi peringatan agar tak merusak suasana liburan.

Liburan Gilang bersama temannya sebenarnya tak diinginkan oleh Ayahnya. Ayah Gilang berharap bisa merayakan ulang tahun anaknya bersama. Namun, Gilang tak menyambut keinginan ayahnya tersebut.

Sialnya, liburan ulang tahun Gilang ternyata membawa malapetaka. Perjalanan liburan mulai terasa tak menyenangkan ketika mobil yang dikendarainya memasuki hutan.

Ketegangan semakin bertambah saat mereka membicarakan sebuah mitos adanya larangan untuk menyalip saat melintasi jalanan di hutan. Apabila hal itu dilanggar, mereka akan terseret masuk ke dunia lain.

Suasana semakin tak menyenangkan ketika mereka melihat penampakan sosok kakek misterius. Kakek tersebut mengendarai sepeda bersama seorang anak kecil yang juga menyeramkan.

Pada situasi itu, mobil yang mereka kendarai berusaha tak menyalip sepeda sang kakek. Mengingat adanya mitos yang disinggung di atas.

Baca Juga:500 Paket Sembako Disalurkan dalam Bazar Pangan Murah Kota PekalonganTren Busana Lebaran 2023 di Buti Store, Tunik hingga Blouse Hadir Jadi Pilihan

Akan tetapi, malapetaka yang menimpa mereka memang tak bisa dihindari. Sejak saat itu rentetan teror yang tak terduga mulai terjadi dan mengganggu mereka. Hal buruk satu persatu menimpa mereka semua.

Dan puncaknya saat mobil yang mereka kendarai menabrak sebuah pohon. Gilang pun harus terpisah dari teman-temanya. Bahkan teror itu menggiring Gilang ke sebuah kutukan masa lalu yang sangat mengerikan.

0 Komentar