Temukan dan Perkuat Tujuan Hidup, Jangan Ragu Ikuti 5 Langkah Ini

Kamu perlu membentuk dan memperkuat tujuan hidup
Kamu perlu membentuk dan memperkuat tujuan hidup. (Sumber: freepik.com)
0 Komentar

Kamu mungkin menemukan aktivitas untuk dijelajahi atau berbagai tempat untuk dikunjungi. Aktivitas tersebut mungkin menjadi kunci untuk membantumu menemukan tujuan hidup.

Eksplor Minatmu

Apakah ada topik yang sering kamu bicarakan di pembaruan status Facebook atau di Tweet? Apakah kamu rutin membagikan artikel tentang perubahan iklim atau pengungsi?

Apakah ada gambar di Instagram tentang dirimu yang sedang melakukan aktivitas tertentu berulang kali, seperti berkebun atau tampil?

Baca Juga:Tidak Lagi Khawatir Berlebihan, 6 Strategi Ini Mengubahmu Menjadi Lebih TenangTerasa Menakutkan, Stop Khawatir Tentang Masa Depan dengan Mengimplementasikan 7 Hal Ini

Pertimbangkan percakapan yang paling kamu sukai dengan orang-orang saat kamu bertemu langsung. Apakah kamu suka berbicara tentang sejarah? Atau apakah kamu lebih suka berbagi kiat menghemat uang terbaru yang kamu temukan?

Hal-hal yang ingin kamu bicarakan dan hal-hal yang kamu sukai untuk dibagikan di media sosial dapat mengungkapkan hal-hal yang memberimu tujuan hidup.

**AN

Referensi Verywellmind Psychology Today Barkeley Well-Being

0 Komentar