“Aku Tidak Punya Teman”: Ini 5 Alasan yang Perlu Kamu Selesaikan

Alasan tidak punya teman yang harus diselesaikan
Alasan tidak punya teman yang harus diselesaikan. (Sumber: freepik.com)
0 Komentar

Kamu tidak tahu ke mana harus mencari. Kamu mungkin tidak memiliki banyak kesempatan untuk bertemu orang secara langsung karena pekerjaan atau gaya hidupmu dan tidak tahu harus mencari ke mana lagi.

Kamu berusaha terlalu keras. Kamu mungkin terlalu memaksakan diri untuk berteman, dan itu menjadi bumerang karena orang melihatmu membutuhkan atau merasa bahwa kamu terlalu cepat membagikan informasi pribadi tentang dirimu.

Kamu tidak memprioritaskan persahabatan. Kamu mungkin memiliki beberapa teman atau kenalan, tetapi kamu tidak benar-benar berhubungan, dan mereka akhirnya berhenti menghubungimu juga. Berakhir dengan kamu yang merasa tidak punya teman.

Baca Juga:9 Ide Melewati Ulang Tahun Saat Kamu Harus Melewatinya Sendirian6 Manfaat Berteman, Mengapa Penting untuk Tetap Terhubung dengan Temanmu

Persahabatanmu hanya di permukaan. Kamu mengenal banyak orang, tetapi tidak membiarkan siapa pun mendekatimu begitupun sebaliknya.

Hidupmu sudah cukup ‘penuh’. Mungkin kamu sibuk dengan pekerjaan yang menuntut, komitmen keluarga, sekolah, atau tanggung jawab lainnya.

Hal-hal tersebut bisa menjadi alasan mengapa kamu merasa tidak punya teman. Kamu perlu untuk menyelesaikannya satu per satu, karena bagaimana pun berteman dan menjalin hubungan sosial adalah kebutuhan yang tidak bisa kamu abaikan begitu saja.

**AN

Referensi Verywellmind

0 Komentar