Hadiah Hari Jadi ke-117 Kota Pekalongan, RSUD Bendan Berubah Jadi Rumah Sakit Pendidikan

RSUD Bendan
Wawalkot Salahudin, Kepala Dinkes Slamet Budiyanto dan Direktur Utama RSUD Bendan, dr Dwi Heri Wibawa MKes bersama dengan karyawan setempat, dalam acara publik hearing terkait Perubahan Visi Misi RSUD Bendan. (Radarpekalongan.id/abdurrohman)
0 Komentar

Peserta public hearing terkait Perubahan Visi Misi RSUD Bendan di Aula Lantai 4, Kamis (30/3/2023).(Radarpekalongan.id/abdurrohman)

“Selain tinjauan ruangan Truntum dan Sekar Jagad, kami membuka kegiatan public hearing terkait perubahan visi dan misi,” tuturnya.

Salahudin berharap, pelayanan rumah sakit ini ke depan semakin berkualitas, profesional, dan menjadi salah satu untuk tempat pendidikan dan penelitian serta pengabdian untuk masyarakat.

Baca Juga:Dinkes Kota Pekalongan Memperkenalkan Hari Tuberkulosis Sedunia Pada Momentum Ramadhan 1444 HijriyahBepergian Sesudah Fajar dan Mencicipi Masakan Ketika Dalam Puasa Ramadhan 1444 Hijriyah, ini Hukumnya?

“Bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa menjadi rumah sakit yang ada bidang pendidikan dan penelitian,”pungkasnya. (Dur)

0 Komentar