9 Ide Melewati Ulang Tahun Saat Kamu Harus Melewatinya Sendirian

Ide yang bisa kamu adopsi untuk melewati ulang tahun sendirian
Ide yang bisa kamu adopsi untuk melewati ulang tahun sendirian. (Sumber: freepik.com)
0 Komentar

Membayangkan Masa Depan

Luangkan waktu di hari ulang tahunmu untuk memikirkan tujuan yang ingin kamu capai. Kamu dapat menetapkan resolusi, menulis jurnal, atau membuat papan visi. Kegiatan seperti itu adalah cara yang bagus untuk melewati ulang tahun dengan bersiap bergerak maju dengan optimisme dan motivasi yang lebih besar.

Buatlah Sesuatu

Membuat Kue

Bahkan jika tidak ada yang datang, kamu masih bisa mendapatkan kue ulang tahun. Jika kamu tidak suka membuat kue, beli versi buatan toko atau pesan suguhan spesial yang diantarkan dari toko roti yang kamu sukai. Kuncinya adalah melewati ulang tahun dengan memanjakan dirimu dengan sesuatu yang istimewa yang akan membantu merayakan hari istimewamu.

Memasak Hidangan

Cara hebat lainnya untuk menghabiskan hari ulang tahun adalah meluangkan waktu menyiapkan makanan favoritmu dari awal. Merasa bangga dengan apa yang telah kamu capai. Bagikan sisa makanan dengan tetangga dan anggap itu kesempatan untuk mendapatkan teman baru.

Lakukan Sesuatu yang Cerah

Baca Juga:6 Manfaat Berteman, Mengapa Penting untuk Tetap Terhubung dengan TemanmuSering Kesulitan Membuka Percakapan, Simak 4 Kiat yang Bisa Kamu Coba

Keluarkan persediaan kerajinan dan buat sesuatu yang menyenangkan atau artistik. Situs web seperti Pinterest dapat menjadi sumber inspirasi yang bagus untuk ide kerajinan, atau kamu dapat membuatnya sendiri berdasarkan persediaan yang kamu miliki.

Beri Dirimu Hadiah

Pergi Belanja

Ini hari ulang tahunmu, jadi ini adalah kesempatan bagus untuk membeli sendiri sesuatu yang kamu minati. Kamu bisa melewati ulang tahun dengan mengunjungi toko lokal atau cari online untuk sesuatu yang kamu tahu akan kamu sukai. Membeli hadiah secara online mungkin tidak menciptakan kepuasan instan yang sama seperti membelinya di toko, tetapi menunggu pembelianmu tiba dapat memberimu sesuatu yang dinanti-nantikan.

Kirim Bunga

Pesan bunga favoritmu atau ambil beberapa saat kamu berbelanja. Menambahkan rangkaian bunga yang indah ke rumahmu dapat membantu mengangkat suasana hati dan membuatmu lebih istimewa dalam melewati ulang tahun.

Kamu bisa memilih kegiatan tersebut untuk memaknai peringatan hari lahirmu. Kamu masih bisa melewati ulang tahun dengan menyenangkan meski tidak ada orang yang betul-betul bisa kamu ajak untuk merayakannya.

0 Komentar