Ruang Inap Truntum dan Sekar Jagad RSUD Bendan Berhasil Raih Prediket KRIS Karena Penuhi 12 Kriteria Sarana-Prasarana

Ruang Inap Truntum dan Sekar Jagad
Wawalkot Salahudin STP meninjau Sekar Jagad RSUD Bendan, sambil memberikan mainan kepada anak-anak. (Radarpekalongan.id/abdurrohman)
0 Komentar

Pelayanan Ruang Inap Truntum dan Sekar Jagad Diharapkan Berkualitas

Wawalkot Salahudin menyampaikan bahwa, dua ruangan yang baru diresmikan, masing-masing Ruang Inap Truntum dan Sekar Jagad ini sudah didesain sedemikian rupa sesuai segmennya supaya berkualitas, profesional, dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Bisa dilihat bersama seperti Ruang Sekar Jagad untuk rawat inap pasien anak-anak, ruangannya didesain sesuai desain yang disukai anak-anak. Warna-warna yang digunakan ruangan ini juga sangat cerah, sehingga membuat anak nyaman dan senang,” ucapnya.

Wawalkot Salahudin STP didampingi Direktur Utama RSUD Bendan, dr Dwi Heri Wibawa MKes berfoto bersama dengan karyawan RSUD setempat melakukan sesi foto bersama.(Radarpekalongan.id/abdurrohman)

Baca Juga:Warga Kebahan Kidul, Kelurahan Banyurip Tetap Menunaikan Ibadah Sholat Tarawih pada Ramadhan 1444 H Walau Dikepung BanjirTarawih Keliling Perdana Ramadhan 1444 H, Walikota Aaf Berharap Bawa Barokah untuk Masyarakat Pekalongan

Pihaknya berharap, dengan peningkatan kualitas pelayanan pembenahan dua ruang inap pasien tersebut, yakni Ruang Inap Truntum dan Sekar Jagad bisa mempercepat tercapainya visi misi RSUD Bendan Kota Pekalongan.

“Dimana, diharapkan nanti ujungnya masyarakat bisa sehat tanpa harus datang ke rumah sakit. Jadi, ke rumah sakit sebagai tempat pelayanan kesehatan, mereka hanya konsultasi bagaimana cara hidup sehat, tidak untuk berobat,” pesannya. (dur)

0 Komentar