5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Halal yang Mudah dan Cepat

Aplikasi penghasil uang halal
Ilustrasi mendapat uang.(freepik.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID- Di era sekarang menghasilkan uang dapat dilakukan dari mana saja. Terdapat banyak aplikasi penghasil uang halal yang dapat anda coba.

Tidak sedikit orang menjadikan aplikasi tersebut menjadi ladang penghasilan yang didapat dengan mudah dan cepat. Nah berikut ini beberapa aplikasi penghasil uang halal yang dapat anda coba dirumah diantaranya

Aplikasi Penghasil Uang Halal

1. Snack Video

Untuk mendapatkan uang dari snack video anda hanya perlu menonton video pada aplikasi Snack Video. Setelah menonton video anda diarahkan untuk meng-like postingan video tersebut. Selain itu anda dapat mengajak orang lain untuk mendownload aplikasi snack video. Anda dapat mendownload aplikasi ini di playstore yang ada di HP android.

Baca Juga:Praktis dan Mudah, Simak 4 Cara Mencairkan Uang di Dana yang Dapat DicobaIni dia 9 Cara Mencegah Asam Urat Agar Tubuh Tetap Sehat

Apabila anda telah menyelesaikan misi, anda dapat memperoleh koin yang dapat ditukankan dengan uang. Pencairan uang dari aplikasi snack video ini minimal sebesar Rp. 15.000. Pencairan uang dari aplikasi Snack Video ini dapat melalui rekening bank, OVO, Gopay, Dana maupun melalui lainnya.

2. Fizzo Novel

Dengan membaca novel yang disediakan secara gratis anda dapat menghasilkan uang. Anda harus mendaftar terlebih dahulu novel yang ada di Fizzo Novel.  Kemudian setelah anda membaca novel tersebut anda akan mendapatkan koin yang nantinya dapat ditukar dengan uang.

Selain dengan membaca novel, anda juga dapat mendapatkan uang dengan mengajak orang lain untuk bergabung dengan Fizzo Novel. Anda dapat mendapatkan uang sebesar Rp. 25.000 dari misi ini. Sebelum bergabung dengan Fizzo Novel anda dapat memberikan referral pada orang lain yang akan anda ajak untuk bergabung.

3. Baca Plus

Dengan membaca artikel maupun berita secara online anda dapat menghasilkan uang. Didalam aplikasi baca plus tersebut anda dapat mengetahui informasi yang berasal dalam negeri maupun luar negeri.  Untuk mendapatkan uang anda perlu mengumpulkan koin dari artikel yang telah anda baca. Koin tersebut nantinya dapat anda tukar dengan uang tunai maupun pulsa.

Apabila anda mendownload aplikasi dan sudah membuat akun, anda dapat memperoleh poin sebesar Rp. 1.000. Anda dapat mengklaim reward yang diberikan oleh aplikasi baca plus setiap 3 jam sekali. Anda juga dapat menyebarkan link artikel yang telah dibaca melalui akun media sosial, hal ini agar anda mendapatkan poin tambahan dari setiap orang yang mengiklik link artikel tersebut .

0 Komentar