5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Halal yang Mudah dan Cepat

Aplikasi penghasil uang halal
Ilustrasi mendapat uang.(freepik.com)
0 Komentar

4. Tiktok

Aplikasi tiktok menjadi salah satu aplikasi yang tengah digandrungi oleh semua kalangan usia. Aplikasi tiktok digunakan untuk membuat, melihat video serta melakukan siaraan langsung. Hanya dengan melihat video anda dapat menghasilkan koin yang nantinya dapat ditukar dengan uang maupun pulsa.

Bagi anda yang memiliki usaha, anda dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk mempromosikan bisnis anda tersebut dengan melakukan siaran langsung maupun membuat video kreatif lainnya.

5. Tiktok Lite

Aplikasi tiktok lite cocok untuk anda yang ingin membuat video kreatif namun memiliki ponsel dengan spesifikasi yang tidak mendukung. Walaupun dalam tiktok lite ini terdapat beberapa fitur yang tidak ada seperti versi aslinya, namun masih dapat anda manfaatkan untuk membuat video dengan kapasitas penyimpanan yang rendah. Anda dapat mendownload aplikasi tersebut melalui gogle play store pada HP android anda.

Baca Juga:Praktis dan Mudah, Simak 4 Cara Mencairkan Uang di Dana yang Dapat DicobaIni dia 9 Cara Mencegah Asam Urat Agar Tubuh Tetap Sehat

Anda dapat menghasilkan uang dari hasil endorse, mengajak orang lain untuk menggunakan aplikasi tersebut, serta menonton video. Apabila jumlah uang yang anda kumpulkan dalam aplikasi tersebut telah cukup, maka uang tersebut dapat anda cairkan. Pencairan uang dari aplikasi tiktok lite ini dapat melalui rekening bank, OVO, Gopay, Dana maupun melalui lainnya.

Itu dia 5 rekomendasi aplikasi penghasil uang halal yang dapat anda coba dirumah. Namun anda juga perlu teliti dalam memilih aplikasi, pilih aplikasi yang sudah tercantum resmi di lembaga OJK. (*)

sumber foto: freepik.com

0 Komentar