Danrem 071/Wijayakusuma Tarling di Kodim Pekalongan, Ini yang Disampaikannya

Danrem 071 tarling di Kodim Pekalongan
Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga saat menyerahkan bantuan untuk anak yatim dalam kegiatan tarling di Kodim 0710/Pekalongan, Selasa malam (4/4/2023).
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Komandan Korem (Danrem) 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E, didampingi Kasrem 071, Dandim jajaran Korem 071/Wijayakusuma, para Kasi Korem, dan Kabalak Aju Kodam IV/Diponegoro melakukan kegiatan tarawih keliling atau tarling di Kodim 0710/Pekalongan, Selasa (4/4/2023)

Kegiatan tarling Danrem 071 di Kodim Pekalongan ini juga dihadiri jajaran Forkompinda Kota Pekalongan, Perwira dan Bintara Kodim 0710/Pekalongan serta 40 anak yatim piatu dari yayasan Darul Mu’is dan Yayasan Al-Inayah Kelurahan Pringrejo Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan.

Danrem 071/Wijayakusuma melaksanakan tarawih di Kodim 0710/Pekalongan, Selasa malam (4/4/2023).

Tarling di Kodim untuk perkuat tali silarurahmi

Dalam sambutannya, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga berharap dengan tarling di Kodim Pekalongan tersebut menjadikan momentum untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan terutama di wilayah Pekalongan.

Baca Juga:Operasi Bersinar Candi 2023: Polres Pekalongan Kota Tangkap 5 Pengedar Sabu, Barang Bukti 13,12 GramSat Narkoba Polres Kendal Sita Sabu 70,66 Gram Sabu dan Tangkap 1 Pengedar dalam Operasi Bersinar Candi 2023

“Saya berharap, dengan terlaksananya kegiatan ini, kita semua dapat mempererat tali silaturahmi dan makin memperkuat rasa persatuan khususnya di wilayah pekalongan. Semoga acara ini juga menjadi sarana untuk memperbanyak amal ibadah kita dibulan ramadan yang suci ini,” tutur Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, melalui kegiatan ini juga dapat dijadikan sarana silaturahmi dengan masyarakat sekitar dan berbagi kepada sesama, diharapkan selain akan lebih meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, juga akan meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan tausiah dari Ustaz Kapten Inf Nurkhan dilanjutkan pemberian santunan kepada 40 anak yatim piatu dan dilanjutkan dengan sholat terawih bersama yang dilaksanakan di Mushola At-Taqwa Makodim 0710/Pekalongan. (*)

0 Komentar