5 Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis dengan Mudah

Diamond ff gratis
Ilustrasi game ff (Freepik)
0 Komentar

Berikut ini beberapa acara yang memberikan diamond secara gratis diantaranya turnamen resmi yang diadakan garena, siaran langsung liga brasileira de free fire (LBFF), free fire world series (FFWS).

Selain memberikan diamond ff gratis acara seperti ini juga biasanya memberikan hadiah-hadiah lain seperti senjata, emote dan juga tiket. Dan biasanya acara seperti ini diiklankan agar kita bisa mengetahui kapan waktunya.

2. Selesaikan misi dalam game

Selain menyelenggarakan acara-acara spesial, pihak ff juga membuat misi-misi terbatas yang jika kita bisa menyelesaikannya kita akan mendapatkan diamond ff gratis.

Baca Juga:200 Nickname FF Seram yang Tidak Pasaran6 Cara Daftar TikTok Affiliate Gratis

Contohnya mengumpulkan item-item pertandingan sementara selama pertandingan, menjadi pemain yang mampu bertahan hidup sampai akhir, mencapai jumlah eliminasi yang sudah ditentukan, dan masih banyak lagi misi-misi lain yang diberikan agar kita bisa mendapatkan diamond ff gratis.

3. Menonton siaran di booyah

Bukan hal asing bagi para pemain ff jika mendengar kata booyah, booyah merupakan aplikasi resmi yang dibuat oleh garena dengan tujuan untuk menonton dan menyiarkan siaran game ff.

Kita bisa mendapatkan diamond gratis ketika menonton streaming pemain lain, selain itu kita juga bisa melakukan siaran langsung ff. dan diamond akan ditambahkan secara otomatis ke profil kita setelah melakukan siaran langsung.

4. Mengikuti akun resmi free fire

Akun media sosial resmi free fire sering membagikan kode-kode yang berisikan diamond didalam game, dan setiap kode hanya bisa digunakan satu kali sehingga cepat habis.

Beberapa halaman resmi dari free fire seperti facebook, twitter, instagram maupun youtube.

5. Membeli diamond dengan uang asli

Jika tips-tips mendapatkan diamond ff gratis di atas mungkin dirasa kurang karena kita ingin mempersingkat waktu, kita bisa membeli diamond ff menggunakan uang asli. Harga paketnya juga bervariasi mulai dari Rp. 4.500 sampai Rp. 21.000 masih terjangkau sekali bukan. (*)

0 Komentar