Beneran Cair! Ini 5 Game Penghasil Saldo Dana Tercepat

game penghasil saldo Dana tercepat
Ilustrasi saldo Dana.(fin.co.id)
0 Komentar

Poin yang didapat kemudian dapat ditukar dalam bentuk saldo Dana, e-wallet, Ovo, maupun Gopay. Poin juga dapat ditukarkan dengan hadiah menarik lain yang disediakan. Namun ada ketentuan minimal saldo yang dapat ditarik adalah Rp5.000 yang bisa didapatkan jika mengumpulkan 10.000 poin dalam permainan. Permainan ini tersedia gratis di Play Store.

  1. Mager

Mager merupakan salah satu permainan yang dapat digunakan di ponsel berbasis Android. game ini yang dapat didownload secara gratis di Play Store. Game Mager murni gratis bagi para pemaiannya. Tidak ada kewajiban top up atau mengisi saldo saat di awal akan memainkan game ini.

Mager sangat mudah dimainkan dan dapat dimainkan bersama-sama. Selain efektif untuk mengisi waktu luang, bermain game ini juga bisa memberikan penghasilan tambahan bagi pemainnya.

Baca Juga:PKB Berhentikan Jecky Zamzami, DPRD Kota Pekalongan Siapkan Proses PAWJasa Raharja Raih Tiga Penghargaan di Ajang Digitech Award 2023

Justru game Mager ini bisa menghasilkan uang tambahan bagi para pemainnya. Caranya dengan menyelesaikan seluruh misi yang ada di dalam game. Poin dan level yang dicapai nantinya bisa ditukar dengan saldo Dana maupun e-wallet lainnya.

  1. Island King

Game selanjutnya yang merupakan game penghasil saldo Dana tercepat yaitu Island King. Tidak hanya untuk mengisi waktu luang, bermain Island King juga bisa menjadi sumber penghasilan pasif.

Island King adalah game yang mengusung tema petualangan di pulau terpencil. Dalam game ini, kamu akan menjadi raja pulau dan harus membangun kerajaanmu dari nol. Kamu bisa memanen sumber daya, membangun bangunan, dan menemukan harta karun yang tersembunyi.

Semua aktivitas tersebut akan menghasilkan koin yang bisa ditukarkan dengan saldo dana. Keuntungan dari Island King adalah kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk memainkannya. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play atau App Store.

  1. Greedy Dragon

Game penghasil saldo Dana tercepat berikutnya adalah Greedy Dragon. Game ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang dan untuk hiburan di kala bosa. Tapi selain itu, memainkan game ini juga berpeluang mendapatkan tambahan penghasilan.

0 Komentar