NewJeans Terpilih Jadi Brand Muse untuk Brand Perhiasan Stonehenge

NewJeans Terpilih Perhiasan Stonehenge
NewJeans Terpilih Jadi Brand Muse untuk Brand Perhiasan Stonehenge.(RadarPekalongan/Source:kpopping)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – NewJeans Terpilih sebagai inspirasi merek baru dari sebuah brand perhiasan Stonehenge. Hal ini dilaporkan dari sebuah outlet media Korea (5/4) yang dikutip dari Kpopping.

Bahkan dijelaskan, untuk konten antara keduanya akan dirilis secara berurutan pada bulan April ini.

Sebagai salah satu ikon Gen-Z, NewJeans diakui memiliki popularitas sebagai sindrom di berbagai bidang di luar musik. Termasuk dalam hal mode maupun kecantikan.

Baca Juga:The Super Mario Bros. Movie Tayang Perdana di Bioskop Pekalongan 5 April 2023, Berikut Jadwal Lengkapnya!Ramadhan Spesial Safari Beach Jateng: Berbuka Puasa Sambil Berwisata

Nampak citra segar dengan aura kecantkmab alami serta gaya unik terpancar dari NewJeans.

Dalam hal ini brand perhiasan ini telah memilih NewJeans sebagai model brand, selain aktris Jun Ji Hyun. Hal ini dilakukan untuk menjangkau brand yang lebih muda dan trendi yang mencakup generasi Gen-Z.

Dalam hal ini secara khusus, melalui NewJeans, mereka berencana untuk menghadirkan tampilan perhiasan yang ikonik dengan pesona yang berbeda dari kecantikan elegan.

NewJeans Terpilih Brand Perhiasan Stonehenge

Dikutip dari salah seorang pejabat merek Stonehenge dalam kesempatan nya mengatakan, “Identitas merek Stonehenge, yang mengejar kecantikan klasik yang tidak berubah, sangat cocok dengan artis NewJeans,” katanya.

“Yang dicintai karena trennya yang melampaui generasi, seperti jeans yang dipakai setiap hari dan bergaya kapan saja. Alhasil, mereka terpilih sebagai model,” lanjutnya.

Disamping itu, pejabat tersebut juga mengatakan, “Saya harap Anda menantikan keindahan Stonehenge, yang akan diekspresikan dalam berbagai emosi dengan NewJeans.”(*)

0 Komentar