Ramadhan Spesial Safari Beach Jateng: Berbuka Puasa Sambil Berwisata

Ramadhan Spesial Safari Beach Jateng
Ramadhan Spesial Safari Beach Jateng: Berbuka Puasa Sambil Berwisata. (RadarPekalongan/Dok.Safari Beach Jateng)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Ada spesial Safari Beach Jateng hadirkan momen menarik selama ramadhan, dimana pengunjung bisa habiskan waktu ngabuburit di tepi pantai Sigandu sembari bertemu dengan aneka satwa juga bisa sekalian buka puasa disana.

Bertajuk Ramadhan spesial Safari Beach Jateng sajikan aneka paket buka puasa bersama dengan pilihan harga terjangkau.

Kepala Pemasaran setempat, Mauludi Haqqul Adni mengatakan tahun ini menjadi kali pertama bagi Safari Beach Jateng hadirkan program buka puasa.

Baca Juga:Berburu Busana Muslim Lebaran: Sarimbit Jadi Tren di Store Seply PekalonganPameran Otomotif Pekalongan, Sederet Brand Mobil Tawarkan Promo Menarik Ramadhan

“Tahun ini kita memang first time pertama kali bisa open berbuka puasa bersama. Dengan konsep baru Safari Beach Jateng hadir dengan penambahan fasilitas corner bahkan juga ada wisata kuliner nantinya,” kata Mauludi saat ditemui belum lama ini.

Dijelaskan Mauludi tak hanya bisa berbuka puasa saja, pengunjung juga bisa sekaligus melihat satwa disana.

Momen seru berbuka puasa di Ramadhan Spesial Safari Beach Jateng

“Bagi pengunjung yang berbuka puasa disini bisa sekaligus melihat satwa, kita ada show, ada juga Safari in Food Corner yang bisa menyajikan berbagai masakan,” katanya.

Disamping itu, kedepan Safari Beach Jateng juga akan hadirkan Blue Resto.

“Blue Resto, sudah kita bangun nanti bulan Agustus kemungkinan resmi akan di lounching dengan menu spesial aneka sea food,” lanjutnya.

Harga Menu Terjangkau di Ramadhan Spesial Safari Beach Jateng

Untuk pilihan menu disana cukup terjangkau yakni dari harga Rp25 ribu hingga pilihan All you Can Eat harga Rp60 ribu bisa makan sepuasnya.

“Dengan suasan pantai, menu yang ditawarkan pun bersahabat. Pilihan menu seafood pun ada, namun harus by request atau by reservasi terlebih dahulu,” lebih lanjut.

Baca Juga:5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK dengan Bunga Rendah Serta Tenor PanjangTeman Tidur Tayang Perdana di Bioskop Pekalongan 4 April 2023, Berikut Jadwal Lengkapnya!

Bahkan yang lebih menarik lagi, Safari Beach Jateng kedepan akan hadirkan Safari Night.

“Rencana kalau sudah terbangun keseluruhan di area dalam wisata. Kita akan lounching untuk safari night. Nanti pengunjung bisa datang kesini menyaksikan show Dolphin hingga keliling Zoo di malam hari serupa dengan yang ada di Safari Bogor,” tandasnya.

0 Komentar