10 Game PPSSPP Ukuran Kecil Dibawah 100 MB, Ada Game WWE bahkan Spiderman

Game PPSSPP Ukuran Kecil Dibawah 100 MB
0 Komentar

Game Harvest Moon Hero Leaf Valley ini merupakan salah satu game PPSSPP ISO ukuran kecil favorit para pemain PPSSPP yakni sekitar 94 MB.

  1. SpongeBob SquarePants: The Yellow Avenger

SpongeBob SquarePants: The Yellow Avenger adalah video game SpongeBob yang dikembangkan oleh Tantalus Media dan diterbitkan oleh THQ untuk Nintendo DS dan PlayStation Portable.

Ini adalah game SpongeBob pertama yang dirilis di kedua konsol. Ukuran file game ini juga termasuk kecil yakni sekitar 84 MB saja.

Baca Juga:13 Rekomendasi HP RAM 4GB Terbaik 2023 dengan Harga 1 Jutaan dan Di Bawah 2 JutaTalent Class Batch 7 by Talenthub Kemnaker, Tingkatkan Kemampuan Digital Generasi Muda

SpongeBob mendapatkan kekuatan Mermaid Man saat dia memakai sabuknya. Sayangnya SpongeBob tidak sengaja memasukkan Gelembung Kotor ke dalam mesin cuci dengan sabuk, yang menyebabkan dia pecah menjadi gelembung kotor yang tak terhitung jumlahnya.

SpongeBob harus menghentikan penjahat seperti Man Ray, The Sinister Slug, Jumbo Shrimp, Atomic Flounder, dan Dirty Bubble, menggunakan kekuatan Mermaid Man untuk menyelamatkan Bikini Bottom.

  1. MotoGP

Game psp ukuran kecil selanjutnya yaitu ada game MotoGP atau biasa disebut dengan game motor balap ppsspp ini bisa kamu coba mainkan.

Sudah lengkap dengan ukuran kecil tanpa harus memikirkan memori penuh karena ukuran file hanya 43 MB. Langsung saja mainkan game motogp di ppsspp emulator kamu.

  1. Bleach: Heat the Soul

Para penggemar anime tentunya tahu tentang Bleach, Seri animasi anime yang sekarang juga ada gamenya.

Bleach: Heat the Soul adalah seri game pertarungan cel-shaded 3-D untuk PSP berdasarkan serial manga dan anime Bleach oleh Tite Kubo. Setiap seri dikembangkan oleh Eighting dan diterbitkan oleh SCEI.

Setiap seri memiliki beberapa metode permainan, dengan berbagai jenis mode permainan. Game baru telah memperkenalkan mode tambahan yang biasanya dibawa ke sekuel.

Baca Juga:Rekomendasi 4 Smartphone Terbaik vivo pada Program ‘Ultimate Ramadan’Jalin Kerjasama, OK Bank dan Universitas Pelita Harapan Luncurkan Program OK KTA bagi Mahasiswa

Menggunakan karakter yang diambil langsung dari manga Bleach, pemain menggunakan kemampuan unik masing-masing karakter untuk bertarung dan mengalahkan lawan.

Game baru memperluas alur cerita seri di “Story Mode” atau, seperti yang dikenal di Heat the Soul 3 dan 4, “Mission Mode,” yang umumnya tetap setia pada materi sumber. Karena itu, daftar karakter meningkat dengan setiap seri.

0 Komentar