10 Game PPSSPP Ukuran Kecil Dibawah 100 MB, Ada Game WWE bahkan Spiderman

Game PPSSPP Ukuran Kecil Dibawah 100 MB
0 Komentar

Ukuran file game Bleach: Heat the Soul juga tidak terlalu besar hanya sekitar 100 MB saja.

  1. NBA

NBA adalah serangkaian enam video game bola basket yang dikembangkan oleh San Diego Studio dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment.

Game ini dilisensikan oleh National Basketball Association (NBA), dan merupakan salah satu dari beberapa seri video game bola basket yang berfokus pada NBA.

Baca Juga:13 Rekomendasi HP RAM 4GB Terbaik 2023 dengan Harga 1 Jutaan dan Di Bawah 2 JutaTalent Class Batch 7 by Talenthub Kemnaker, Tingkatkan Kemampuan Digital Generasi Muda

Game yang dirilis dalam seri tersebut adalah NBA, NBA ’06, NBA ’07, NBA ’08, NBA 09: The Inside, dan NBA 10: The Inside. Ini adalah penerus seri NBA ShootOut.

Game NBA sendiri memiliki ukuran file sangat kecil hanya 56 MB saja.

  1. Toy Story 3

Toy Story 3: The Video Game adalah permainan platform yang dikembangkan oleh Avalanche Software dan diterbitkan oleh Disney Interactive Studios.

Toy Story 3 ini didasarkan pada film dengan nama yang sama.

Ini dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360, Wii, Windows, dan Mac OS X. Versi Nintendo DS dikembangkan oleh n-Space, sementara Disney Mobile Studios mengembangkan dan menerbitkan game iOS berdasarkan film.

Versi lain dikembangkan oleh Asobo Studio dan dirilis untuk PlayStation 2 dan PlayStation Portable.

Untuk ukuran file di PPSSPP, game Toy Story mempunyai ukuran 61 MB.

  1. WWE All Stars

WWE All Stars termasuk dalam daftar game PSP terbaik sepanjang masa, menghadirkan aksi gulat all star ke dalam genggaman.

Baca Juga:Rekomendasi 4 Smartphone Terbaik vivo pada Program ‘Ultimate Ramadan’Jalin Kerjasama, OK Bank dan Universitas Pelita Harapan Luncurkan Program OK KTA bagi Mahasiswa

Bermain sebagai karakter klasik seperti Rock, Undertaker, John Cena, Hulk Hogan, dan banyak lagi!

Dalam banyak hal, pemain All Stars menyukai game arcade Wrestlemania. Ini kurang berfokus pada elemen simulasi game Smackdown dan lebih merupakan judul pertarungan.

Ukuran game WWE All Stars sangat kecil yakni hanya 59 MB.

  1. FIFA Street 2 (71MB) PPSSPP

Game Fifa Street 2 ini adalah game sepak bola jalanan di mana pemain dapat mengendalikan tim sepak bola nasional versi 4 lawan satu dalam pertandingan di mana tujuannya adalah untuk menang dengan mencetak sejumlah gol atau poin melalui trik, atau dalam batas waktu.

Dalam mode karir “Rule the Streets”, seseorang menciptakan pemain dan bersaing di turnamen di seluruh dunia untuk mendapatkan “Skill Bills” untuk membeli pakaian dan meningkatkan peringkatnya.

0 Komentar