Wajib Dicoba! 8 Rekomendasi Game Penghasil Saldo Dana Tanpa Iklan

game penghasil saldo dana tanpa iklan
Saldo dana.(foto/fin.co.id)
0 Komentar

5. Game Mager

Game mager merupakan game yang sangat seru, tidak heran apabila game ini banyak diminati orang orang. Anda hanya tinggal menyelesaikan misi misi tersebut kemudian nantinya akan mendapatkan koin. Koin koin yang telah dikumpulkan inilah yang nantinya dapat ditukar dengan uang yang berupa saldo dana.

6. TopRich

TopRich merupakan game berupa puzzle. Selain menyediakan permainan balapan, game ini juga memberikan reward kepada pemain berupa uang. Untuk mendapatkan uang tersebut pemain harus berada pada level 10 agar koin yang sudah didapat dapat ditukarkan dengan saldo direkening Dana.

7. Hago

Hago merupakan game yang sangat populer sekarang ini. Hago dapat anda download di plystore untuk pengguna android. Terdapat berbagai mode dalam permainan ini. Mode mode tersebut telah dirancang dengan baik, sehingga permainan akan lebih seru. Apabila anda dapat memenangkan game tersebut, maka anda akan mendapatkan reward berupa koin. Namun anda harus mencapai jumlah tertentu agar koin yang sudah didapat dapat anda tukarkan dengan Saldo Dana.

8. Clip Clap

Baca Juga:5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Halal yang Mudah dan CepatPraktis dan Mudah, Simak 4 Cara Mencairkan Uang di Dana yang Dapat Dicoba

Clip Clap merupakan game yang mudah dan sangat menyenangkan untuk dimainkan. Bagi anda pengguna baru, anda akan mendapatkan $0,2 dan dapat dicairkan apabila anda memasukkan kode referal. Pada aplikasi clip clap anda dapat menonton video, menjawab kuis serta memainkan spin. Semua kegiatan tersebut akan diberikan reward berupa peti harta. Dalam peti tersebut berisi kupon scratch serta koin. Apabila anda mendapat kupon scratch, kupon tersebut harus dikumpulkan terlebih dahulu sampai jumlah tertentu. Anda akan berkesempatan mendapatkan uang dolar dari penukaran kupon tersebut. Uang yang anda peroleh dapat dicairkan melalui e-wallet dan pulsa.

Bagaimana tertarik untuk bermain game game penghasil saldo dana tanpa iklan rekomendasi diatas? Bermain game tentu akan lebih menyenangkan dengan game penghasil saldo dana tanpa iklan ini. Selain dapat menemani waktu bersantai, game juga dapat menjadi sumber penghasilan tambahan bagi anda. (*)

0 Komentar