Begini Cara Membuat Nick FF Kosong di Game Free Fire, Pasti Unik dan berbeda

nick ff kosong
Game Free Fire.(foto/duniagames.co.id)
0 Komentar

Sehingga kita akan sangat sulit dibedakan dengan pemain-pemain yang juga menggunakan nama kosong FF di luar sana.

  1. Unik

Karena tampilan nickname berbeda dari para pemain lainnya, nickname FF kosong yang digunakan akan terlihat unik. Bagi yang suka dengan hal-hal unik, maka tak ada salahnya untuk mencoba nickname FF kosong.

  1. Sulit Dikenali

Keuntungan selanjutnya yakni Kita akan sulit dikenali. Karena mungkin ada banyak pemain yang memiliki nickname kosong sehingga kita akan sulit dibedakan jika nantinya bertemu di dalam pertempuran.

Baca Juga:5 APK Cheat FF Auto Headshot yang Wajib Dicoba, Dijamin Booyah!Beneran Cair! Ini 5 Game Penghasil Saldo Dana Tercepat

Penasaran bagaimana cara membuat nick FF kosong? Ada beberapa langkah yang bisa digunakan. Simak beberapa langkahnya di bawah ini.

– Salin kode nama spasi kosong di bawah ini

Nama Spasi Kosong FF Pendek [ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ]

Nama Spasi Kosong FF Panjang [ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤ]– Jika sudah, lanjut masuk ke game Free Fire.– Kemudian masuk ke halaman “Menu Profil”.– Selanjutnya tekan gambar pensil.– Tempel atau paste kode nama spasi kosong yang sudah kamu salin sebelumnya.– Jika sudah terpasang, tekan opsi “Save”.– Kamu sudah bisa menggunakan nama spasi kosong untuk bermain.

Ada opsi lain untuk bisa membuat nick FF kosong, yaitu dengan menggunakan suatu link melalui browser. Simak caranya berikut ini.

– Pertama kunjungi link ini terlebih dahulu: https://www.compart.com/en/unicode/U+3164– Jika muncul kode dengan angka U+3164, langsung saja untuk menyalin atau copy kode tersebut.– Kemudian masuk atau log in ke dalam game Free Fire– Masuk ke halaman “Menu Profil”.– Tekan icon nama FF kamu di pojok kanan atas.– Tempel atau paste kode U+3164 tadi di sebuah dialog box untuk memasukkan nama.– Jika tidak bisa, kemungkinan karena kamu belum memiliki diamond FF sejumlah 360 diamond.– Kamu bisa membelinya terlebih dahulu di VCGamers Marketplace.

Itulah beberapa cara membuat nick FF kosong dalam game Free Fire. Namun perlu diketahui bahwa Garena selaku penyedia game memiliki aturan ketat dalam menjaga lingkungan bermain yang sehat di dalam game Free Fire.

0 Komentar