5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat

Rekomendasi menu sahur sehat
Ilustrasi menu sahur. (Freepik)
0 Komentar

Seperti buah semangka, melon, apel, pepaya dan masih banyak lagi jenisnya. Selain itu kita juga perlu konsumsi buah yang memiliki kandungan serat tinggi seperti pisang, karena dapat membuat kita merasa kenyang lebih lama.

4. Granola

Sangat disarankan untuk mengonsumsi granola di saat sahur karena kandungan nutrisi di dalamnya yang dapat membantu menahan rasa kenyang lebih lama.

Selain itu granola juga bisa disajikan dengan mencampurkan susu, yogurt, dan aneka buah-buahan lainnya seperti strawberry dan blueberry. Karena itulah, granola masuk sebagai salah satu rekomendasi menu sahur sehat.

Baca Juga:Rangkaian Pelepasan Mahasiswa KKN Universitas Ivet Semarang di Desa Tenogo Paninggaran5 Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis dengan Mudah

5. Oatmeal

Oatmeal bisa disantap manis atau pun gurih tanpa mengurangi kelezatannya, kemudian bisa juga ditambahkan dengan susu atau kacang-kacangan agar lebih bernutrisi untuk dikonsumsi saat sahur.

Demikian lima rekomendasi menu sahur sehat yang bisa Anda coba. Dengan menyantap menu sahur yang sehat, harapannya ibadah puasa yang kita jalankan akan lancar dan tubuh kita tetap mendapatkan nutrisi yang cukup. (*)

Sumber foto : Image by Freepik

0 Komentar