Cara Pinjam Uang di Aplikasi Dana Terbaru Tahun 2023, Bisa Dicoba Nih!

cara pinjam uang di aplikasi dana
aplikasi Dana.(foto/fin)
0 Komentar

Kamu juga bisa langsung mencairkannya ke rekening bank dengan cara memilih “Tambahkan rekening bank” atau “Add to bank account” yang ada di bagian bawah layar. Langsung cairkan uang pinjaman yang sudah ada di rekening kamu di ATM terdekat.

Pinjam uang di aplikasi DANA tidak seperti cara pinjam uang di Kredivo atau aplikasi pinjaman oline lainnya yang bisa langsung mendapatkan pinjaman dari aplikasi. Cara pinjam uang di aplikasi Dana juga berbeda dari sistem bayar nanti atau Pay Later seperti pinjam uang di OVO atau OVO Paylater maupun GoPayLater.

Sistemnya pinjam uang di aplikasi Dana adalah meminta uang ke pengguna lain. Bisa teman kamu sendiri atau bahkan orang asing melalui link yang kamu sebar tadi. Aplikasi DANA hanya akan jadi perantara saja.

Baca Juga:Tenang, Peserta BPJS Kesehatan Tetap Bisa Akses Layanan JKN Selama Mudik Lebaran Tahun 2023Begini Cara Membuat Nick FF Kosong di Game Free Fire, Pasti Unik dan berbeda

Tetap bijak dalam memutuskan untuk meminjam uang baik melalui aplikasi secara online maupun lewat cara lain. Jangan sampai niat meminjam uang justru berdampak buruk bagi kondisi ekonomi kita.(nul)

0 Komentar