vivo V27 5G jadi Smartphone Pertama di Indonesia dengan Chipset Dimensity 7200

vivo V27 5G
0 Komentar

Pada vivo V27 5G menanamkan inovasi Ultra Large Vapor Chamber Bionic Cooling System yang akan mendukung performa ponsel dari sisi chipset maupun suhu ponsel.

Inovasi ini akan bekerja secara efisien dalam menghilangkan panas berlapis-lapis, sehingga memberi pengguna pengalaman penggunaan yang mulus tanpa jeda dan menghindari overheating.

Ultra Large Vapor Chamber Bionic Cooling System hadir dengan membawa pengembangan area Vapor Chamber dan total cooling area mencapai 28.054 mm2.

Baca Juga:10 Game PPSSPP Ukuran Kecil Dibawah 100 MB, Ada Game WWE bahkan Spiderman13 Rekomendasi HP RAM 4GB Terbaik 2023 dengan Harga 1 Jutaan dan Di Bawah 2 Juta

Hadir dengan Sony IMX766V, Sensor Kamera Mumpuni Hasil Ramuan vivo dan Sony

Bertepatan dengan momen Ramadan, vivo mengajak pengguna untuk mengabadikan momen berharga di bulan suci ini dengan hasil tangkapan yang terang alami pada segala kondisi.

Untuk memberikan kemudahan dan tangkapan gambar yang “ultimate”, vivo V27 5G membawa kamera level flagship berupa Aura Light Portrait System yang secara eksklusif dan perdana hadir di dalam smartphone vivo. Aura Light Portrait merupakan kombinasi dari tiga teknologi yaitu Aura Light, Sony IMX766V Sensor, dan Portrait Mode.

Teknologi Aura Light pada vivo V27 5G dirancang khusus untuk menciptakan efek pencahayaan yang lebih merata dan natural. Tak hanya itu, sejumlah teknologi ini akan membantu pengguna dalam mengambil gambar portrait dengan jernih dan tampak alami walau dalam kondisi pencahayaan yang minim, sehingga dapat semakin mendukung kebutuhan pengguna akan fotografi malam.

Untuk kamera belakang, vivo V27 5G membawa kemampuan 50MP with Sony IMX766V Sensor yang dikembangkan oleh vivo dan Sony secara khusus guna menghasilkan foto yang jernih di segala jenis kondisi.

Selain itu, 1/1.56-inch 50MP OIS Ultra-Sensing Camera pada bagian belakang ponsel secara signifikan meningkatkan pengalaman pengambilan gambar dalam suasana gelap atau bahkan kondisi kurang cahaya.

Kemampuan OIS pada vivo V27 5G memungkinkan paparan cahaya yang lebih lama dan meningkatkan asupan cahaya sebanyak enam kali saat melakukan pengambilan gambar.

Baca Juga:Talent Class Batch 7 by Talenthub Kemnaker, Tingkatkan Kemampuan Digital Generasi MudaRekomendasi 4 Smartphone Terbaik vivo pada Program ‘Ultimate Ramadan’

Selain itu, vivo V27 5G juga memiliki 8MP Super Wide-Angle dan 2MP Super Macro yang akan melengkapi aktivitas pengambilan gambar pengguna yang bervariasi.

0 Komentar