TP PKK Kota Pekalongan Tebar Keberkahan Dengan Membagikan 650 Paket Takjil di Bulan Ramadhan, Inggit Berharap Bisa Bantu Masyarakat

TP PKK Kota Pekalongan
TP PKK Kota Pekalongan bersiap membagikan 650 paket takjil gratis kepada warga Pekalongan, kemarin sore. (Radarpekalongan.id/prokompim)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Kota Pekalongan membagikan 650 paket takjil gratis kepada warga Pekalongan, kemarin sore.

Kegiatan tersebut sangat tepat mengingat bulan Ramadhan ini merupakan bulan penuh berkah dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah SWT untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah membagikan takjil.

Menariknya dalam kegiatan itu, Ketua PKK setempat Hj Inggit Soraya SSn bersama para rombongan TP PKK lainya, rela naik truk satpol PP untuk menuju ke lokasi pembagian takjil. Mereka pun riang gembira, meski naik truk Satpol PP.

Baca Juga:75 Pelaku Usaha Berhasil Dibimbing Terapkan Cara Produksi Pangan Olahan yang BaikDinperpa Kota Pekalongan Awasi Keamanan dan Harga Bahan Pangan Asal Hewan Jelang Lebaran 1444 H

Bapak Iskandar membersamai TP PKK Kota Pekalongan membagikan 650 paket takjil gratis kepada warga Pekalongan, kemarin sore.(Radarpekalongan.id/prokompim)

Untuk sasarannya, Inggit bersama rombongan membagikan di wilayah Jalan Kusuma Bangsa, Pekalongan Utara. Terlihat para emak-emak PKK membagikan kepada pengendara kendaraan yang melintas di Kusuma Bangsa.

TP PKK Kota Pekalongan Mengajak Tingkatkan Rasa Kepeduliaan

Inggit mengatakan, Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama. Sedangkan tujuannya untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini.

TP PKK Kota Pekalongan memanjatkan doa sebelum membagikan 650 paket takjil gratis kepada warga Pekalongan, kemarin sore.(Radarpekalongan.id/prokompim)

“Tujuan lain dari pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antar anggota dan bisa menanamkan rasa tanggung jawab kepada pengurus PKK,” ucapnya.

Menurut Inggit, total ada 650 paket takjil yang dibagikan kepada masyarakat Pekalongan.

“Pembagian takjil ini dimaksudkan untuk membantu warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” pungkasnya. (dur)

0 Komentar