10 Kelebihan Whatsapp Plus APK yang Canggih Banget

Whatsapp Plus APK
Kelebihan Whatsapp Plus APK dibandingkan WhatsApp biasa (Freepik.com)
0 Komentar

Jadi kamu nggak perlu lagi menanyakan pesan apa yang baru saja dihapus. Tinggal aktifkan saja fitur anti Hapus.

Jumlah Kata Status Lebih Panjang

Bikin status teks lebih panjang karena jumlah kata 255 kata. Kalau pada WhatsApp biasa hanya 139 kata. Ini memungkinkan kamu yang suka bikin status panjang kali lebar.

Obrolan Bisa Lebih Banyak Orang

Saat kamu ingin mengobrol dengan Gruo WhatsApp yang isinya lebih dari 5 orang, tentu bakal kesulitan kalau pakai aplikasi biasa. WhatsApp plus memberikan kenyamanan berupa bisa mengobrol lebih banyak orang.

Baca Juga:Kuliah Jurusan KPI UIN Gusdur Kamu Bakal Belajar 5 Hal Penting iniPenting! Inilah 7 Prospek Karir Jurusan KPI yang Harus Kamu Tahu

Kamu bisa mengobrol dengan lebih banyak orang bahkan hingga 1000 sematkan obrolan. Canggih bukan?

Senyapkan Online

Lebih uniknya lagi WhatsApp plus APK bisa menyembunyikan status online kamu. Jadi ketika teman kamu tak bisa menebak bahwa kamu sedang online. Ini dapat mengecoh teman kamu yang membuat ilfeel.

Dengan tidak terlihat offline membuat kamu tenang. Jangan khawatir lagi! Plus WhatsApp akan melindungi Anda dengan Hide Online MOD untuk menyembunyikan status online dengan siapa kamu sedang mengobrol.

Sembunyikan Centang Dua Biru

Lebih canggih lagi WhatsApp plus bisa menyembunyikan status centang dua biru. Jadi ketika teman kamu mulai menggunakan WhatsApp plus ini jangan heran kalau centang dua biru ngga muncul tapi dia sudah bisa balas.

Kunci Pengaman WhatsApp Dalam upaya mempertahankan tingkat keamanan yang tinggi, pengembang telah memasukkan WhatsApp Lock ke dalam antarmuka aplikasi.

Mereka yang tidak memiliki ponsel cerdas dengan kunci aplikasi, tidak perlu lagi mengunduh aplikasi pihak ketiga, karena WhatsApp Plus menyediakan akses ke PIN, pola, dan sidik jari.

Kamu juga dapat mematikan percakapan tertentu menggunakan mode ini.Ikon WhatsApp

Baca Juga:Ceramah Habib Luthfi: Dari India Melanjutkan Pengembangan Ekonomi di NUsantara (Part 2)Ceramah Habib Luthfi: Mengapa Islam Harus Masuk Lewat India Dahulu? (Part 1)

Ada 10 ikon WhatsApp yang lucu dan siap mengejutkan keluarga dan rekan. Kamu penasaran? Download saja langsung biar bisa menggunakannya.

Itulah 10 kelebihan Whatsapp Plus APK yang lebih canggih dari versi WhatsApp biasa. Skuy, sekarang kamu bisa nikmati komunikasi dengan sesama teman dan keluarga lebih asyikk lagi. (*)

0 Komentar