Ingin Punya Pemasukan Tambahan? Begini Cara Maksimalkan HP 2 Jutaan

Pemasukan Tambahan
0 Komentar

  1. Mulai Bisnis Jualan Online

Mencoba usaha dagang on site tentunya membutuhkan modal lumayan. Kamu mulai saja dengan jualan online. Jelang lebaran ini, biasanya tren jualan online meningkat terutama yang berhubungan dengan hampers lebaran, baju-baju gamis, kerudung, sarung, dan sebagainya.

Salah satu yang lagi naik daun adalah model jualan online di platform medsos berbasis video macam TikTok. Data ByteDance menunjukkan nilai transaksi e-commerce di TikTok melonjak 4 kali lipat pada 2022 dengan nilai Gross Merchandise Value (GMV) di Asia Tenggara mencapai lebih dari Rp68 triliun.

Dengan kamera yang awesome ditambah layar luas 6,6 inci beresolusi FHD+, Galaxy A14 sudah pas banget jadi andalan untuk memulai jualan. Dengan kamera ini kamu bisa memotret berbagai produk yang kamu jual dengan resolusi yang bagus sehingga akan menarik konsumen.

Baca Juga:3 Tips Mengoptimalkan dan Cara Kerja Rolling Resistance pada Ban Kendaraan NiagaSurvei: Lebih dari 55% Masyarakat Indonesia Mengakui Pengeluaran Lebih Banyak Saat Bulan Ramadan

Kamu juga bisa mengandalkan Galaxy A14 untuk jualan secara live. Kamera Galaxy A14 baik kamera utama maupun sefie camera-nya akan merekam kamu dengan tampilan yang beresolusi tinggi dan jernih. Layar yang luas dan tajam akan memungkinkan kamu dengan mudah melakukan pengaturan produk di etalase dan membaca komentar pengunjung.

  1. Jual foto di Situs Stok Foto

Jualan foto online juga bisa jadi sumber penghasilan tambahan yang bagus kalau kamu suka fotografi dan ingin mengeksplorasi bakat sambil dapat cuan. Bahkan kamu bisa dibayar pakai dollar lho.

Saat ini ada banyak situs stok foto yang membuka peluang bagi siapapun untuk menjadi kontributor, seperti Getty Images, iStock Photos, Shutterstock, dan sebagainya.

Tak perlu mahal, kamu bisa andalkan Galaxy A14 untuk memproduksi foto-foto yang awesome, berkat sistem kameranya yang bagus. Tapi yang tak kalah penting, ponsel ini juga sudah dibekali dengan baterai besar 5.000mAh. Baterai jumbo ini bisa mendukung aktivitas hunting fotomu bebas dari lowbatt. Dayanya bisa bertahan sampai lebih dari dua hari. Kalau sudah lowbatt, kamu bisa mengisi kembali dayanya dengan cepat, sebab ponsel ini sudah mendukung 15W Adaptive Fast Charging melalui kabel USB Type-C.

0 Komentar