Ingin Punya Pemasukan Tambahan? Begini Cara Maksimalkan HP 2 Jutaan

Pemasukan Tambahan
0 Komentar

Simpan file-file fotomu tanpa khawatir kehabisan tempat di ponsel ini. Sebab Galaxy A14 ini sudah memiliki internal storage 128GB. Kalau kurang, kamu bisa menambahkan sampai 1TB dengan kartu memori eksternal.

  1. Jadi Admin Medsos Freelance

Saat ini banyak perusahaan menggunakan media sosial untuk branding maupun pemasaran. Karena itu mereka membutuhkan tenaga admin yang mampu mengelola akun-akun media sosial mereka. Tak jarang yang mereka butuhkan adalah tenaga lepasan atau freelancer.

Sebagai admin media sosial freelancer, kamu akan memiliki kebebasan bekerja dari mana saja untuk membuat konten, mem-posting, maupun membuat report, dan kamu bisa melakukannya hanya dengan menggunakan ponsel. Dengan kebebasan kerja dari mana saja, kamu tentu butuh ponsel dengan performa yang andal. Samsung Galaxy A14 ditenagai prosesor Octa-Core dan dilengkapi dengan memori besar, pilihan RAM sampai 6GB yang dapat ditambahkan dengan RAM Plus hingga 6GB agar performa bebas nge-lag saat kamu mengelola akun media sosial perusahaan yang mempekerjakanmu.

Baca Juga:3 Tips Mengoptimalkan dan Cara Kerja Rolling Resistance pada Ban Kendaraan NiagaSurvei: Lebih dari 55% Masyarakat Indonesia Mengakui Pengeluaran Lebih Banyak Saat Bulan Ramadan

Kamu sudah bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga dua jutaan untuk mencari pemasukan tambahan. Tersedia dalam pilihan warna Dark Red, Black, dan Silver dan aksen stripe di belakang yang memancarkan aura premium dan stylish, Galaxy A14 sudah bisa didapatkan di toko online dan gerai fisik dengan harga retail Rp2.399.000 (4GB/128GB) dan Rp2.699.000 (6GB/128GB).

Ditambah lagi, kalau kamu pelajar atau mahasiswa, bisa mendapatkan tambahan potongan harga 10% untuk pembelian Galaxy A14 melalui Student Offer, yang berlangsung mulai bulan April 2023. Jangan lupa daftarkan diri kamu lebih dulu di Samsung.com/id/offer/student untuk mendapatkan voucher potongan harga sebelum kamu membeli Galaxy A14 di Samsung Store terdekat, dan tunjukkan voucher tersebut saat membeli. Atau, kamu juga bisa membawa kartu pelajar atau mahasiswamu saat melakukan pembelian di Samsung Store.

0 Komentar