Cepat Cair! Berikut 5 Pinjol Resmi Tenor Panjang

Pinjol Resmi tenor panjang
5 pinjol resmi tenor panjang yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). (foto/Freepik)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Banyak orang yang mencari tahu di mana saja yang menyediakan pinjol resmi tenor panjang, karena saat akan melakukan pinjaman online tenor selalu menjadi hal yang dipikirkan para calon peminjam.

Memang, tenor yang pendek bisa menjadikan pinjaman cepat lunas. Akan tetapi cicilan yang besar di tenor pendek terkadang tidak dapat disanggupi para peminjam. Oleh karenanya pinjol resmi tenor panjang bisa menjadi pilihan jalan keluar.

Di bawah ini sudah ada 5 pinjol resmi tenor panjang yang cukup aman, karena kelimanya ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga:Gampang Banget Mainnya! 4 Game yang Menghasilkan Uang ke DANAPenasaran Nilai 1 Koin Tiktok Berapa Rupiah? Simak Penjelasannya Di Sini

Apa saja pinjol resmi tenor panjang yang dapat dipilih? Simak ulasannya berikut ini:

1. Kredivo

foto/Instagram @kredivo

Nama pertama tentu sudah tidak asing, Kredivo adalah salah satu pinjol resmi tenor panjang yang cukup terkenal di Indonesia.

Kredivo tak hanya resmi terdaftar di OJK, namun juga menyediakan layanan tenor yang panjang.

Selain untuk pinjaman online, Kredivo juga bisa memudahkan untuk membantu banyak kebutuhan karena telah menjalin kerjasama dengan berbagai merchant.

Untuk tenor di Kredivo sendiri bisa dimulai dari jangka waktu 30 hari sampai 1 tahun atau 12 bulan.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan juga berkisar Rp. 1.500.000 sampai di angka Rp. 30.000.000.Untuk besaran bunga di Kredivo setiap satu bulannya mulai ada di angka terendah yaitu 0% sampai 2,6%.

2. Akulaku

foto/Instagram @akulaku_id

Satu lagi layanan pinjaman online di Indonesia yang menyediakan tenor panjang, ada yang namanya Akulaku.

Baca Juga:Gampang Banget! Inilah 3 Cara Pinjam Pulsa Telkomsel 50 RibuPraktis dan Siap Makan! Inilah 5 Makanan Instan untuk Sahur

Selain terdaftar di OJK, Akulaku juga menyediakan tenor sampai 15 bulan. Namun untuk limit pinjamannya memang sedikit lebih rendah, yaitu hanya sampai 15 juta rupiah saja dengan bunga 0,07% setiap harinya.

Untuk pengajuan pinjaman Rp. 15.000.000 juga peminjam wajib untuk melampirkan persyaratan berupa BPJSTKU.

Akan tetapi Akulaku tetap banyak yang memilih karena proses pencairan pinjamannya yang terbilang cepat, yaitu hanya beberapa menit saja.

3. Kredit Pintar

foto/Instagram @kreditpintar

Selain Kredivo dan Akulaku, Kredit Pintar juga menyediakan layanan pinjaman dengan tenor hampir satu tahun.

0 Komentar