Duty After School Part 2: Merilis Teaser Terbaru Lengkap dengan Poster!

Duty After School Part 2
Duty After School Part 2: Rilis Teaser Terbaru Lengkap dengan Poster. (RadarPekalongan/Soompi.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Drama yang diadaptasi dari webtoon popular sci-fi TVING “Duty After School part 2” telah merilis teaser serta poster terbaru mereka bagian 2 yang rencana akan tayang pada 21 April 2023 mendatang.

Dalam poster yang baru dirilis, dikutip dari Soompi.com nampak momen kejam di hari ketika bola alien menyerang tanpa pandang bulu terekam disana.

Gambaran poster tersebut nampak menarik perhatian pada ekspresi putus asa para pemain dari pemimpin peleton Lee Chun Ho ( Shin Hyun Soo ) yang digambarkan terpampang besar di atas. Disertai saat-saat menegangkan dari peleton kedua kelas tiga, yang memulai perang nyata dengan caranya sendiri melawan serangan bola alien tersebut.

Baca Juga:Menikmati 6 Fitur Kenyamanan Hyundai Creta 2023: Tak hanya Canggih Bahkan ModernQueensland Pekalongan, Tampilkan Koleksi Terbaru Busana Lebaran 2023

Tergambar dari teaser drama Duty After School Part 2 yang dirilis bersamaan dengan poster. Menghadirkan adegan dimana para siswa kelas tiga peleton dua yang menyerang bola tanpa ragu menambah antisipasi.

Disini para siswa menjadi lebih kuat dan lebih dewasa, menjadi tim yang hebat dan menjalankan operasinya dengan lancar.

Akan tetapi, mereka pun harus menghadapi krisis saat mereka bertemu dengan makhluk aneh di penjara asing. Ada juga kedatangan tamu tak diundang menambah ketegangan.

Seperti diketahui drama TVING Duty After School bercerita tentang kisah siswa sekolah menengah yang harus dipaksa bergabung dalam perang pertama di dunia melawan kekuatan luar angkasa.

Dimana ketika bola alien misterius mulai menginvasi dunia, Departemen Pertahanan menawarkan insentif masuk perguruan tinggi untuk membuat siswa mendaftar ke pasukan cadangan, dan mereka segera menjadi pejuang garis depan.

Berikut teaser lengkap Duty After School Part 2 sebagai berikut!

https://www.youtube.com/watch?v=Myx-t57Luic

(*)

0 Komentar