Menikmati 6 Fitur Kenyamanan Hyundai Creta 2023: Tak hanya Canggih Bahkan Modern

Fitur Kenyamanan Hyundai Creta 2023
Menikmati 6 Fitur Kenyamanan Hyundai Creta 2023: Tak hanya Canggih Bahkan Modern.(RadarPekalongan/Dok.Hyundai Batang)
0 Komentar
  1. Cooling Glove Box

Cooling Glove Box Hyundai Creta.(Hyundai.com)

Hyundai Creta memiliki Cooling Glove Box atau kotak sarung tangan dengan kemampuan pendinginan.

Dengan mengandalkan sistem AC, ada ventilasi AC di dalam glove box Hyundai Creta. Dimana, udara dingin dari AC pun akan dialirkan ke dalam glovebox dan membuatnya dingin.

Namun perlu diingat bahwa sistem cooling glovebox berbeda dengan kulkas. Cooling glove box hanya mampu jaga suhu minuman tetap dingin dengan durasi lebih lama, tidak untuk mendinginkan minuman dari suhu ruang.

  1. Ventilated Seat

Ventilated Seat hyundai Creta. (Hyundai.com)

Baca Juga:Queensland Pekalongan, Tampilkan Koleksi Terbaru Busana Lebaran 2023Hyundai Creta 2023: Rasakan Berkendara dengan Level Inovasi Fitur Kenyamanan Berkelas

Kelebihan Hyundai Creta lainya yakni memiliki fitur unik, ventilated seat. Fitur ini membuat jok depan dapat mengeluarkan udara sejuk maupun udara panas.

Pengemudi dan penumpang depan bisa mengatur udara sesuai dengan kebutuhan. Dan ini termasuk salah satu fitur langka yang ada di kelasnya. Bahkan fitur ini bisa diatur secara otomatis.

  1. Wireless Smartphone Charger

Wireless Smartphone Charger Hyundai Creta.(Hyundai.com)

Hyundai Creta dilengkapi fitur wireless charger. Dimana fitur ini terdapat di bagian depan tuas transmisi, atau bagian bawah soket pengisian USB pada dasbor depan.

Bahkan, Wireless charger pada Hyundai Creta bisa digunakan secara otomatis. Pengguna cukup menaruh gadget di tempat yang sudah disediakan dan pengisian akan berjalan secara otomatis.

Menarik bukan, itulah beberapa fitur kenyamanan Hyundai Creta 2023. Bagaimana tertarik untuk segera memilikinya? (*)

0 Komentar