Persiapan Mudik 2023, KIA Pekalongan Jateng Hadirkan Promo Spesial Lebaran

KIA Pekalongan Jateng Hadirkan Promo Spesial Lebaran.
Persiapan Mudik 2023, KIA Pekalongan Jateng Hadirkan Promo Spesial Lebaran. (RadarPekalongan/Dok.Kia Pekalongan Jateng)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID– Persiapan Mudik 2023, Kia Pekalongan Jateng menggulirkan ragam promo spesial lebaran yang berlangsung selama ramadhan.

Sales Marketing Kia Pekalongan Jateng, Kristy Yanuar mengatakan, promo spesial ramadhan diberikan kepada konsumen diantaranya ada pembelian mobil Kia dengan DP ringan mulai Rp 20 jutaan, bunga ringan serta angsuran ringan perbulan.

“Sambut ramadhan bersama Indomobil Kia Jateng, dapatkan diskon maksimal. Ada spesial deal festival Kia trade in fest,” terangnya belum lama ini.

Baca Juga:Bioskop Pekalongan 10 April 2023: Belum ada Film Baru Hari Ini, Berikut Jadwalnya!Sarimbit Nibras 2023, Jadi Koleksi Andalan Busana saat Lebaran

Lebih lanjut, khusus untuk Kia Sonet dan KIA Carens juga akan dapat warranty 7 tahun atau 200 ribu kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Diikuti promo trade in fest dimana konsumen yang hendak tukar tambah mobil lama merek apapun dengan mobil Kia, maka mobil lamanya akan dihargai lebih tinggi dari harga pasaran.

Promo lainnya, untuk KIA Sonet dapatkan dengan DP mulai dari Rp20 jutaan, kemudian untuk Kia Seltos sendiri ada DP mulai Rp25 jutaan. Sedangkan untuk KIA Carens dapatkan dengan DP mulai Rp30 jutaan.

“Dengan proses cepat serta harga terbaik dapatkan segera penawaran promo spesial tersebut,” lebih lanjut.

Benefit Promo Spesial Ramadhan Kia Pekalongan Jateng

Dapatkan juga free kaca film solar Gard atau V-Kool. Hingga free karpet set Ori Kia serta free STCK kendaraan.

Ada juga program khusus untuk konsumen khusus karyawan dan ASN. ” Dapatkan juga hadiah menarik untuk pemesanan dibulan ini,” lanjutnya.

Kristy juga menginfokan, di Dealer Kia Pekalongan Jateng akan ada bengkel siaga Lebaran tanggal 20, 21, 24, dan 25 April 2023.

Baca Juga:Mendunia, Kuliner Tempe Mendoan Raksasa asal Banjarnegara Bikin NagihBioskop Pekalongan 9 April 2023, Berikut Jadwal Lengkapnya!

Informasi lain yang disampaikan Kristy, di bulan April 2023 ada beberapa mobil terbaru Kia yang open Indent. Diantaranya ada KIA Sportage 1.6, Kia Sorento HEV hingga Kia EV6 GT Line.

Ada juga beberapa mobil Kia yang kini ready stok di showroom diantaranya ada Kia Sonet Premiere, Kia Carens 7 Seater, Kia Seltos EXP, Kia Seltos GT Line, Kia Carnival CRDi hingga Kia Big Up 2700.

0 Komentar