Queensland Pekalongan, Tampilkan Koleksi Terbaru Busana Lebaran 2023

Queensland Pekalongan koleksi lebaran
Queensland Pekalongan, Tampilkan Koleksi Terbaru Busana Lebaran 2023.(RadarPekalongan/Dwi Fusti Hana Pertiwi)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Dengan konsisten mempertahankan fashion muslim kekinian yang menjamin kualitas dan kenyamanan Queensland Pekalongan hadirkan koleksi busana lebaran sambut ramadhan 2023 dengan Mengangkat tema MAEVE: Bloom Of Beauty.

Sesuai dengan tema, koleksi busana lebaran Queensland Pekalongan kali ini menghadirkan busana muslim musim semi.

Supervisor setempat, Firmanyah melalui head store setempat Bella mengatakan bahwa MAEVE kali ini hadirkan koleksi busana dengan model dress hingga Tunik.

Baca Juga:Hyundai Creta 2023: Rasakan Berkendara dengan Level Inovasi Fitur Kenyamanan BerkelasBulan Ramadhan: Hotel Santika Pekalongan, PHRI dan Batik TV Berbagi Takjil

” Produk terbaru MAEVE ada model dress dan tunik. Saat ini hadir dengan nuansa berbeda dengan bahan motif tidak lagi polos,” kata Bella.

Kolek Busana Tunik Terbaru Queensland Pekalongan.(@queensland_official)

Menurut Bella, koleksi busana terbaru Queensland Pekalongan kali ini ada dress dengan dua pilihan model yakni model lajuran menggunakan tali hingga dress model potongan.

“Untuk kisaran harga tunik dihargai Rp445 ribu sedangkan untuk dress kisaran Rp645 ribu,” katanya.

Kolek Busana Dress Terbaru Queensland Pekalongan.(@queensland_official)

Promo Menarik Queensland Pekalongan

Menariknya, selama ramadhan kali ini ada promo menarik yakni Buy One Get One hingga ada diskon 20 persen dengan minimal belanja Rp1 juta.

Dikatakan Bella, sejauh ini antusias konsumen sudah mulai ramai berdatangan ke store tersebut.

Dan dari kebanyakan konsumen condong untuk memilih dress untuk busana lebaran nanti.

“Kebanyakan dress karena dipakai untuk lebaran, Kemudian diikuti juga tunik,” lebih lanjut.

Baca Juga:Persiapan Mudik 2023, KIA Pekalongan Jateng Hadirkan Promo Spesial LebaranBioskop Pekalongan 10 April 2023: Belum ada Film Baru Hari Ini, Berikut Jadwalnya!

Tak hanya itu saja, busnaa Blous dengan detail lengan balon kini juga hadir dengan model terbaru, yang mana saat ini jadi tren koleksi busana di Queensland kembali.

“Model baru ini juga kembali dicari,” lanjutnya.

Disamping itu, ada juga Mukena yang terbaru dengan model motif hingga hijab instan Kekinian di hadirkan Queensland. Dengan pilihan model pashmina instan hingga segitiga instan. ” Bisa bonus scranci juga beli kerudung instan ini, jadi lengkap satu tempat bisa beli seluruh kebutuhan lebaran,” katanya.

Untuk member ada tambahan potongan harga, dengan mengumpulkan koin belanja sebanyak-banyaknya.

0 Komentar