Smart TV iFFALCON Resmi Hadir di Indonesia, Ini Sejumlah Fitur Inovatif yang Ditawarkan

Smart tv iffalcon
Konsumen muda memanfaatkan Smart TV iFFALCON untuk berbagai kegiatannya. (Achmad Marendes/CBCOMM)
0 Komentar

Sementara itu, Seri U62 dilengkapi dengan resolusi 4K di setiap varian ukuran, yaitu 43 inci, 50 inci, dan 55 inci, serta mendukung format HDR10 dengan kedalaman warna hingga 1.07 miliar warna. Seri U62 juga memiliki fitur HDMI 2.1 yang cocok untuk gamers dan memakai Android TV dengan versi terbaru, Google TV, dengan UI yang lebih fresh dan responsif.

Sedangkan dari segi desain, Smart tv iFFALCON seri S52 dan U62 memiliki perbedaan cukup menonjol. Seri U62 memiliki desain minimalis dengan bezel super tipis yang lebih sedikit dibandingkan dengan S52. Namun, kedua seri ini sudah dilengkapi dengan teknologi Dolby Audio yang mendukung suara surround dan memberikan pengalaman imersif seperti di bioskop.

Meskipun iFFALCON baru saja hadir di Indonesia, Kevien mengklaim kualitas produk iFFALCON sudah terbukti dengan penjualan lebih dari 3 juta unit di seluruh dunia dan ulasan positif di forum-forum luar negeri.

Baca Juga:Momen Dramatis Penangkapan 5 Terduga Pelaku Pengeroyokan di Kota PekalonganUM-PTKIN 2023 Resmi Dibuka 10 April, Ini Tata Cara Pendaftarannya

Kevien meyakini kalau keunggulan fitur yang dimiliki seri S52 dan U62 memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia yang ingin membeli Smart TB sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Untuk menjamin kenyamanan pengguna, iFFALCON juga telah menyediakan Service Center yang tersebar di lebih dari 150 kota di Indonesia,” imbuh Kevien Willeady.

Lebih lanjut, Kevien Willeady berharap kehadiran iFFALCON di Indonesia dapat diterima oleh masyarakat. Dengan keunggulan-keunggulan yang dimilikinya, iFFALCON Smart TV dapat menjadi pilihan yang menarik bagi para konsumen muda yang mencari televisi pintar dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau.

Grand Launching di Shopee

iFFALCON melakukan Grand Launching pertama di Shopee dengan tema “Where Infinity Begins” untuk memperkenalkan diri di pasar Indonesia. Shopee sengaja dipilih karena merupakan platform dengan pangsa pasar tertinggi di Indonesia dan sangat cocok untuk meningkatkan brand awareness.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee, menambahkan bahwa Shopee terus memperkuat komitmennya untuk memberikan ragam pilihan produk elektronik yang dapat membantu pengguna memenuhi segala kebutuhan dengan mudah.

0 Komentar