6 Cara Memikat Wanita, Dijamin Bikin Jatuh Hati dan Wajib Dicoba!

cara memikat wanita
6 Cara Memikat Wanita, Dijamin Bikin Jatuh Hati dan Wajib Dicoba! (Freepik.com)
0 Komentar

3. Jadilah Pribadi yang Jujur

Ilustrasi komunikasi pria dan wanita (@brgfx/freepik.com).

Cara memikat wanita selanjutnya adalah menjadi pribadi yang jujur. Tentunya, dalam hubungan apapun jujur merupakan kunci penting yang harus dijaga dan di upatankan. Usahakan, ketika melakukan pendekatan kamu menjadi seseorang yang jujur apa adanya.

Sebab, ketika kamu melakukan sebuah kebohongan. Maka, kamu akan terbiasa dengan kebohongan tersebut dan berdampak pada psikologis mu. Selain itu, kamu pun dapat dihantui rasa bersalah dan kekhawatiran kedepannya.

Baca Juga:Cara Membuat Kue Lebaran Anti Ribet, 1 Adonan Bisa jadi 5 Jenis6 Jenis Kue Lebaran Rendah Kalori, Aman Dikonsumsi Saat Program Diet

Kejujuran juga akan membuat wanita yang sedang kamu dekati merasa lebih dihargai dan menganggap kehadirannya merupakan sosok yang cukup penting. Jadi, jangan ragu untuk jujur ya.

4. Cobalah Menunjukkan Sisi Humoris

Menjadi sosok yang humoris ternyata tak ada salahnya, lho. Sebab, hal ini merupakan salah satu cara memikat wanita yang perlu kamu lakukan. 

Wanita pada dasarnya menyukai seorang pria yang memberikan kesan mampu membuatnya tertawa dan bahagia ketika bersama. Sehingga, menjadi humoris merupakan satu poin tambah. 

Namun, hindari menjadi pribadi yang sok asik secara terus menerus. Sebab, kamu justru dapat dinilai sebagai pribadi yang tidak dewasa. Perlu sekali, untuk kamu memahami situasi serta kondisi mengenai hal ini.

5. Jangan Sungkan Memuji atau Memberi Hadiah

Ilustrasi Memberikan Hadiah.

Cara memikat wanita berikutnya yaitu tidak sungkan memuji nya atau memberikan hadiah. Misalnya, ia memiliki kepribadian yang baik. Kamu, dapat menggunakannya sebagai bahan rayuan. Namun, lakukan dengan baik dan tidak terlihat berlebihan. Sebab, wanita akan senang ketika seorang pria yang tengah mendekatinya memiliki kepekaan terhadap kelebihannya serta memberikan pujian kepadanya.

Ketika pendekatan telah terjalin dalam beberapa waktu, kamu dapat memberinya sebuah hadiah atau kejutan kecil. Tak harus sesuatu yang mewah, kamu dapat memberinya barang kecil yang bermanfaat bagi dirinya. 

Hal-hal sederhana semacam itu pun dapat membuat dirinya mengetahui tekad mu ketika mendekatinya. Selain itu, wanita pada dasarnya menyukai sebuah kejutan yang menandakan bahwa seseorang yang tengah mendekatinya memiliki keseriusan dan ketulusan hati.

0 Komentar