Nuzulul Qur’an, Bupati Fadia Ajak Masyarakat Lebih Cintai Alquran

Nuzulul Qur'an, Bupati Fadia Ajak Masyarakat Lebih Cintai Alquran
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat menyampaikan sambutan dalam peringatan Nuzulul Qur'an. (Triyono)
0 Komentar

“Ini supaya kita bisa menikmati lebaran dengan baik, tidak ada kecelakaan, semua damai, tenang dan kita semua bisa menyambut lebaran dengan bahagia,” katanya

Sementara itu, Pendiri Ponpes Ummul Qura Tanggerang Selatan selaku Penceramah KHR. Syarif Rahmat, M.A dalam kesempatan itu menyampaikan materi ceramah berupa kisah-kisah nabi yang dapat diteladani dalam kehidupan seperti kisah Nabi Muhammad, Kisah Nabi Ayub, Kisah Nabi Musa, Kisah Nabi Adam dan Kisah Nabi Sulaiman.

Disamping itu, ia juga menyampaikan ajakan kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Pekalongan untuk tetap menjaga kerukunan serta waspada terhadap pihak-pihak yang ingin memecah belah umat islam.

Baca Juga:Jelang Lebaran, Harga dan Stok Barang Kebutuhan di Kabupaten Pekalongan StabilBupati Fadia Arafiq Terus Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Pekalongan *) Ekonomi Naik 5,11 Persen, Pengangguran Turun 3,23 Persen

Terakhir, ia menyampaikan apresiasi terhadap program-program Bupati Pekalongan dan mengajak hadirin untuk mendoakan agar Bupati dan seluruh ASN di Kabupaten Pekalongan selalu sehat sehingga dapat bersama-sama mengembangkan dan meramaikan syiar Al Qur’an di Kabupaten Pekalongan.(yon)

Laman:

1 2
0 Komentar