Dengan mengawasi analitik penghapusan instalan, Noice melacak penghapusan instalan pada perangkat Android dan iOS. Analisis ini dilakukan di tingkat pengguna, sehingga perusahaan menerima informasi tentang atribut pendengar seperti lokasi, jumlah sesi, dll. Lebih jauh lagi, dengan saringan berupa waktu dan atribut, Noice bisa melacak pola penghapusan instalasi untuk jangka waktu tertentu dengan akurasi berbasis hari. Hal ini membantu Noice merancang langkah-langkah untuk lebih terlibat dengan kategori pendengar yang berisiko untuk menghapus aplikasi tersebut. Hasilnya adalah pengurangan 20% dalam jumlah pendengar yang menghapus instalasi dalam satu kuartal.
Virginia Fransiska, VP Pemasaran dan Kemitraan, Noice mengatakan, “Kemitraan kami dengan MoEngage benar-benar membantu kami mengumpulkan wawasan yang tepat, mengoptimalkan proses onboarding kami, dan memberikan pengalaman mendengarkan yang unggul bagi pendengar kami untuk menikmati momen tanpa layar tersebut. Dengan memanfaatkan alur dan kampanye MoEngage, kami dapat mempersonalisasi dan mengkontekstualisasikan komunikasi kami. Kami berharap dapat mengembangkan pendengar kami dan memberikan mereka pengalaman mendengarkan yang tak tertandingi dengan MoEngage yang mendukung kami dalam upaya keterlibatan dan retensi pendengar.
“Kami sangat senang dapat membantu Noice dalam mencapai tujuan mereka untuk menyediakan momen-momen menyenangkan bagi para pendengar. Kami berdedikasi untuk membantu tim Noice menavigasi platform keterlibatan pelanggan kami dan mendapatkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti yang akan meningkatkan basis pengguna aktif mereka dan mengurangi jumlah pengguna yang menghapus aplikasi,” kata Roy Simangunsong, Country Head, Indonesia, MoEngage.