7 Manfaat Kelapa Muda untuk Ibu Hamil, Berani Coba?

manfaat kelapa muda untuk ibu hamil
young happy beautiful couple in love walking together on grass and trees park landscape
0 Komentar

Ketika kamu mengkonsumsi air kelapa muda dengan rutin. Maka, dapat membantu tubuh untuk mengalami pemulihan dari berbagai penyakit seperti morning sickness yang sering dirasakan oleh ibu hamil.

7. Bantu Tingkatkan Produksi ASI

Ilustrasi Ibu Hamil.

Manfaat kelapa muda untuk ibu hamil yang terakhir adalah bantu tingkatkan produksi ASI. Melansir dari studi dari American Journal of Clinical Nutrition menemukan seseorang yang mengkonsumsi buah kelapa secara teratur ketika masa kehamilan dapat membantu sang ibu memiliki persediaan ASI yang lebih banyak dan bergizi.

Hal ini dikarenakan adanya kandungan asam laurat yang membantu pembentukan ASI selama masa kehamilan serata menyusui. Jadi, tak ada salahnya untuk kamu mengkonsumsi kelapa muda.

Baca Juga:5 Cara Bikin Bakwan Sayur Kriuk Tahan Lama, Wajib Praktek Nih!Simak, 5 Tren Warna Baju Lebaran 2023 yang Bisa jadi Inspirasimu

Itulah tujuh manfaat kelapa muda untuk ibu hamil yang perlu kamu ketahui. Tentunya, selain mengkonsumsi kelapa muda kamu juga perlu mengimbanginya nega mengkonsumsi makanan dan minuman bergizi lainya. Selamat mencoba dan salam sehat! (*)

Sumber Foto: Freepik.com

0 Komentar