Pengamanan Lebaran 2023 di Kota Pekalongan Libatkan 535 Personel Gabungan

Pengamanan lebaran 2023
Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi bersama Wawalkot Pekalongan H Salahudin dan Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya mengecek kesiapan personel, armada, dan seluruh kelengkapan dan peralatan dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2023 di Lapangan Mataram, Kota Pekalongan, Senin (17/4/2023). (Wahyu Hidayat/Radar Pekalongan)
0 Komentar

“Sehingga, hal ini menjadi titik perhatian. Karena, Kota Pekalongan tol tidak lewat, adanya exit tol tapi justru yang tidak lewat tol dari timur ke arah barat ini pada saat arus mudik akan lewat Kota Pekalongan,” ungkapnya.

Wawalkot menambahkan bahwa semua pihak di Kota Pekalongan, mulai dari kepolisian, TNI, Pemkot Pekalongan, Dishub, Dinkes, BPBD, Satpol P3KP, ormas, dan berbagai pihak lainnya sudah disiapkan untuk melakukan pengamanan lebaran 2023, baik itu sebelum dan saat arus mudik, saat lebaran, saat arus balik, hingga setelahnya.

“Semuanya sudah disiapkan untuk memback-up Operasi Ketupat Candi 2023 agar berjalan aman, lancar, dan tertib, serta bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas,” imbuhnya.

Baca Juga:Jelang Akhir Ramadan, Lapas Pekalongan Gelar Pengajian dan Berikan Tali Asih ke Warga SekitarPegang Tanda SNI Bina UMK, Usaha Mikro Berhak Dapat Pembinaan Penerapan SNI Gratis

Pengecekan Kesiapan Personel dan Sarana Prasarana

Apel Gelar Pasukan Ketupat Candi 2023 dalam rangka pengamanan lebaran 2023 ini melibatkan TNI, Polri, dan seluruh dinas instansi terkait.

Pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2023 ditandai dengan penyematan pita kepada perwakilan personel oleh Kapolres, didampingi Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, dan Wawalkot H Salahudin. Dilanjutkan dengan pengecekan personel dan armada berikut kelengkapannya oleh Kapolres, Wawalkot, Dandim, dan forkopimda setempat. (way)

0 Komentar