5 Contoh Double Standard, Indikasi Bahwa Kamu Terjebak di Dalamnya

Contoh double standard dalam hubungan
Contoh double standard dalam hubungan. (Sumber: freepik.com)
0 Komentar

Pasanganmu menggunakan perlakuan diam saat mereka kesal denganmu. Mereka menghalangi dan menarik diri sebagai cara untuk mengatasi kemarahan mereka. Namun, ketika kamu marah pada mereka dan merasa frustrasi dan cemas, mereka memaksamu untuk memberi tahu mereka apa yang kamu pikirkan bahkan ketika kamu meminta mereka memberimu waktu dan ruang untuk memproses emosimu.

Kehidupan Sosial

Pasanganmu percaya bahwa mereka dapat menggoda siapa pun yang mereka inginkan karena mereka ramah dan bersahabat atau itu bagian dari pekerjaan merek. Namun, saat kamu melakukannya, mereka marah, memberi tahumu bahwa kamu tidak sopan dan menuduhmu selingkuh.

Contoh lain adalah jika pasangan heteroseksualmu memintamu untuk mengakhiri pertemanan dengan lawan jenis dan mereka membenarkannya dengan mengatakan bahwa mereka dapat menyebabkan perselingkuhan; namun, mereka diizinkan berteman dengan siapa pun.

Baca Juga:Double Standard: Situasi Hubungan Tak Imbang yang Harus Kamu TanganiLengkap! Panduan Shalat Lailatul Qadar: Hidupkan Malam Penuh Kemuliaan

Jika pasanganmu meminta kamu untuk tidak pernah membagikan apa yang mereka katakan secara pribadi kepada orang lain tetapi kemudian berbalik dan mengungkapkan rahasiamu kepada seorang teman, mereka memegang standar ganda dalam hubunganmu.

Itu merupakan contoh double standard dalam hubungan yang dapat kamu jadikan pedoman untuk melakukan tindakan ketika terjadi dalam hubunganmu.

**AN

Referensi Verywellmind.com

0 Komentar