8 Rekomendasi Souvenir Pernikahan Murah

Rekomendasi souvenir pernikahan murah
Souvenir pernikahan menjadi salah satu bentuk terimakasih pengantin dan kenang-kenangan kepada tamu undangan di pernikahan. (foto/Freepik)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Berencana menikah di bulan Syawal ini? Pas banget, inilah rekomendasi souvenir pernikahan murah yang bisa menjadi pilihan kalian.

Selepas lebaran atau lebih tepatnya bulan Syawal memang dikenal sebagai bulan baik untuk menikah. Dari situlah banyak orang yang menyelenggarakan pernikahan seusai perayaan idul fitri.

Buat kalian yang berencana menikah di bulan Syawal tahun ini, pasti sedang berada di situasi sibuk menyiapkan segala keperluan acara hajatan.

Baca Juga:5 Tips Supaya Cuti Lebaran 2023 Tetap Produktif Bagi MahasiswaNiat dan Tata Cara Shalat Idul Fitri, Lengkap dengan Bacaan Latin Beserta Artinya

Sudah ada inspirasi belum nih buat souvenir pernikahan kalian? Jangan khawatir, kami akan memberikan beberapa rekomendasi souvernir pernikahan murah.

Rekomendasi souvenir pernikahan murah ini harganya meskipun harganya terjangkau tapi tetap dengan tampilan yang tidak malu-maluin.

Apa saja sih? Berikut daftar rekomendasi souvernir pernikahan murah berikut ini:

1. Parfum Mini

foto/Shopee

Rekomendasi souvenir pernikahan murah yang pertama adalah parfum mini.

Parfum ini cocok dijadikan souvernir pernikahan karena bentuknya yang kecil dan warnanya yang terlihat menarik. Harganya juga hanya 5 ribuan saja loh.

Link check out: Shopee

2. Gunting Kuku Karakter

foto/Shopee

Gunting kuku memang sering dijadikan pilihan souvernir pernikahan dari dulu.

Namun jika dulu gunting kuku hanya polosan saja, kini sudah banyak gunting kuku berkarakter yang menarik dan terlihat bagus jika dijadikan sebagai souvenir pernikahan.

Tenang saja meski bentuknya sudah mengalami upgrade yang lebih bagus, gunting kuku karakter ini harganya tetap murah kok, hanya 2 ribuan saja.

Link check out: Shopee

3. Dental Kit

foto/Shopee

Dental kit atau peralatan mandi versi traveling adalah souvenir pernikahan yang tak hanya murah namun juga berguna karena pasti dipakai oleh tamu, terutama tamu yang datang dari tempat jauh dan harus menginap.

Baca Juga:5 Kegiatan Indoor Saat Libur Lebaran 2023, Dijamin Tetap SeruLibur Lebaran 2023: Inilah 5 Kegiatan Outdoor yang Super Seru Bersama Keluarga

Isi dental kit pun bermacam-macam sesuai dengn paket yang dipilih, ada pasta gigi, sikat gigi, sabun dan shampo kecil sampai sisir rambut. Harganya juga mulai dari 2 ribuan saja.

Link check out: Shopee

4. Magnet Kulkas

foto/Shopee

Selain bentuknya yang lucu-lucu, magnet kulkas ini juga memiliki harga yang murah meriah. Mulai dari seribuan saja per bijinya.

0 Komentar