La’Ranch Glamping Adventure: Liburan Seru Camping Mewah di Pekalongan

La'Ranch Glamping Adventure Pekalongan
La'Ranch Glamping Adventure: Wisata Seru Camping Mewah di Pekalongan. (RadarPekalongan/Dok. La'Ranch Glamping Adventure Pekalongan)
0 Komentar

  1. Arung Jeram

Pegunjung bisa juga menikmati keseruan wahana air disini, salah satunya arung jeram bersama di La’ Ranch Glamping. Menyusuri sungai dari desa Lolong ke Limbangan menjadi pengalaman seru tak terlupakan, apalagi dinikmati bareng keluarga dan sahabat.

  1. Ragam Game Seru

Tak sedikit pengunjung yang datang secara berkelompok ke La’ Ranch Glamping. Sehingga, pihak pengelola juga menyediakan serangkaian game kelompok seru disana. Dimana, permainan disusun oleh pihak pengelola biasanya disesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan pengunjung.

La’Ranc Glamping Adventure Pekalongan

Berikut juga review selengkapnya dari La Ranch Glamping Adventure Pekalongan, tempat camping mewah di Pekalongan!

Baca Juga:Rayakan Momen Lebaran dengan Paket Halal Bihalal di Hotel Santika Pekalongan, Harga Mulai Rp110.000/paxSerah Terima Jabatan General Manager Hotel Santika Pekalongan

Rute Menuju La’Ranch Glamping Adventure Pekalongan

Rute menuju La Ranch Glamping Adventure Pekalongan jika berangkat dari pusat Kota Pekalongan cukup memakan waktu sekitar 50 menit dengan jarak tempuh kira-kira 20 km.

Yakni dengan mengarahkan kendaraanmu menuju Lebakbarang, ketika tiba di tugu duren nanti tinggal belok kanan. Terus melaju menuju Jl. Raya Karanganyar hingga tiba di La Ranch Glamping.

Jam Buka La’Ranch Glamping Adventure Pekalongan

Jam operasional La’ Ranch Glamping dibuka setiap hari baik Senin hingga Minggu, selama 24 jam.

Fasilitas La’Ranch Glamping Adventure Pekalongan

Fasilitas wisata yang terdapat di kawasan wisata La’ Ranch Glamping diantaranya, selain review diatas ada juga tambahan yakni Area parkir yang luas, Spot api unggun, Aula semi terbuka yang luas, Kamar mandi, bahkan Spot foto yang dijamin instagrameble.(DF)

0 Komentar