Tontonan Menarik Saat Liburan! Film Sewu Dino Jadi Pilihan, Berikut Sinopsis Lengkapnya

Film Sewu Dino Jadi Pilihan
Tontonan Menarik Saat Liburan! Film Sewu Dino Jadi Pilihan, Berikut Sinopsis Lengkapnya. (RadarPekalongan/@Sewudinomovie)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Lihat review Sewu Dino, film horor terbaru yang saat ini tengah tayang di bioskop Indonesia sejak 19 April 2023, cocok jadi tontonan seru isi libur lebaran.

Film Sewu Dino sendiri merupakan garapan dari sutradara terkenal yakni Kimo Stamboel. Yang dibintangi oleh sederet aktor serta aktris muda Indonesia seperti Mikha Tambayong, Rio Dewanto, dan Givina Lukita Dewi.

Sutradara Kimo Stamboel diketahaui sebelumnya juga telah memproduksi film horor lain berjudul Ivanna (2022) hingga Ratu Ilmu Hitam (2019).

Baca Juga:La’Ranch Glamping Adventure: Liburan Seru Camping Mewah di PekalonganRayakan Momen Lebaran dengan Paket Halal Bihalal di Hotel Santika Pekalongan, Harga Mulai Rp110.000/pax

Seperti dilansir dari beberapa sumber, ciri khas dari film garapan Kimo Stamboel ini mengarah pada adegan seram penuh darah yang mampu membuat penonton bergidik ngeri menonton nya.

Bahkan diketahui, film Sewu Dino ini juga hadir penuh dengan kejutan yang menyeramkan. Bagaimana penasaran dengan jalan ceritanya, sebelum menonton yuk simak dulu sinopsis dari Film horor Indonesia terbaru Film Sewu Dino.

Mikha Tambayong Tampil di Film Sewu Dino

Sinopsis Singkat Film Sewu Dino

Film Sewu Dino sendiri berkisah seputar seorang perempuan bernama Sri yang berasal dari sebuah desa yang ingin mencari pekerjaan di luar kota.

Sri pun akhirnya mendapatkan informasi dari tetangganya yang bernama Bu Menik jika ada lowongan pekerjaan di kota dengan gaji yang lumayan.

Dan akhir, ia pun pergi menuju Griya Zainah yang merupakan agen penyalur pembantu rumah tangga yang direkomendasikan oleh tetangganya tersebut.

Sri pun mengikuti proses seleksi dengan lancar, meski sempat merasa aneh dengan beberapa pertanyaan yang diajukan.

Dimana, Sri ditanya berkaitan tentang hari lahir dirinya.

Sri pun menjawab bahwa dirinya lahir di hari Jumat kliwon yang mana ini menjadi salah satu kriteria yang dicari oleh pihak penyalur.

Baca Juga:Serah Terima Jabatan General Manager Hotel Santika PekalonganWow! Hotel Howard Johnson Pekalongan Tawarkan Paket Halal Bihalal Harga Hanya Rp85.000 Per Pax

Sri sempat merasa bingung, namun hal itu yang membuat Sri lolos seleksi dan akhirnya menerima pekerjaan tersebut karena dirinya memang butuh pekerjaan.

Sri pun bekerja di keluarga Atmojo dimana dirinya harus merawat seorang anak remaja bernama Della Atmojo yang tengah sakit parah.

0 Komentar