Diskon 12 Persen, Xiaomi Redmi 10A Harga Jadi Rp 1,3 Jutaan

Redmi 10A
0 Komentar

Redmi 10A juga memiliki layar yang tersertifikasi TUV Rheinland yang dapat meminimalisir emisi cahaya biru yang dapat membahayakan mata. Hasilnya, layar akan cenderung lebih nyaman di mata dan tidak cepat membuat lelah.

Tingkat kecerahan layar yang dimilikinya adalah 400 nit (tipikal) yang akan membantu Anda membaca konten di siang hari. Jika kesulitan membaca isi layar saat berada di bawah terik matahari, tersedia pula Sunlight Mode yang dapat meningkatkan kecerahan.

Layar juga memiliki Reading Mode yang akakn membuat layar ponsel lebih nyaman untuk aktivitas membaca artikel, novel, jurnal, ataupun ebook lainnya. Intinya sih, layar ponsel masih cukup layak untuk penggunaan sehari-hari.

Kapasitas baterai besar 5000 mAh

Baca Juga:Diskon 17 Persen, Xiaomi Redmi 10 5G Harga Jadi Rp 2,2 JutaanDiskon 13 Persen, HP Canggih Xiaomi Redmi 10 Harga Jadi Rp 1 Jutaan dan Rp 2,1 Jutaan

Satu hal yang bisa diandalkan dari brand Xiaomi adalah fitur baterainya yang mumpuni, bahkan untuk produk di kelas harga termurah sekalipun. Meski cuman Rp1 jutaan, rupanya Redmi 10A ditopang dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang niscaya bisa bertahan sampai seharian penuh.

Sayangnya, baterai ini tidak dibekali dengan kemampuan fitur pengisian cepat (fast charging) karena hanya mendukung pengecasan dengan daya 10 watt saja. Untungnya saja, kepala casan 10 watt tersebut masih disertakan dalam boks penjualannya.

Kemampuan baterai HP ini diklaim Xiaomi sanggup bertahan hingga 745 jam pada mode siaga (stand-by), mendengarkan lagu selama 148 jam, pemutaran video hingga 20 jam, dan membaca konten 30 jam.

Dual kamera 13MP

Sebagai kamera utama, tersedia lensa wide-angle berkekuatan 13 MP dengan bukaan f/2.2 dan fitur autofokus. Sebadai lensa kedua, dibekali dengan kamera 2 MP dengan fungsi depth sensor, memiliki bukaan apertur f/2.4.

Fitur perekaman video di kamera belakangnya mengusung resolusi maksimal hingga 1080p pada kecepatan 30 FPS. Dukungan resolusi tersebut juga didukung pada kamera depannya.

Itulah beberapa fitur dari Xiaomi Redmi 10A yang bisa dijadikan referensi untuk anda dalam memilih ponsel.

0 Komentar