Open House Perdana Bupati Dico, 3 Hari Penuh dengan Antrean Warga

open house perdana
SILATURAHMI - Bupati Dico M Ganinduto menerima kunjungan warganya dari lintas agama saat gelar open house lebaran di rumah dinasnya. DOK ISTIMEWA
0 Komentar

Menurut Wynne Frederica, acara ini juga disambut baik oleh masyarakat di Kabupaten Kendal. Hal itu terbukti banyak masyarakat yang mengaku senang dan mengucapkan terima kasih saat bertemu dengan bupati beserta keluarga di Rumah Dinas Bupati Kendal saat open house perdana.

“Kami merasa Rumah Dinas ini memang ada sebagian kecil wilayah pribadi untuk keluarga, namun sebagian besar adalah untuk rakyat, sehingga sebisa mungkin dapat dimanfaatkan bagi masyarakat untuk berbagi kebahagiaan dengan keluarga. Baik itu untuk bermain maupun tempat belajar bagi anak-anaknya,” kata Wynne Frederica.

Sedangkan salah satu warga Kelurahan Kebondalem, Deni mengaku senang bisa bersilaturahim ke rumah dinas dan bisa langsung bertemu dengan Bupati Kendal beserta keluarga. Terlebih, ia mengaku Bupati dan istri juga menyambut warganya dengan hangat.

Baca Juga:Beasiswa Kemenpora Rp 10 Juta untuk Mahasiswa Tahap Akhir, Wajib Dicoba!Tradisi Khas Indonesia, Ini 3 keutamaan Halalbihalal yang Wajib Kamu Tahu

Warga menyempatkan berfoto bersama dengan Bupati Dico dan istri saat open house. (Dok. Istimewa)

“Saya sebagai warga Kendal sanggar senang bisa ketemu langsung dengan Bupati Dico beserta keluarga, apalagi saat datang disambut dengan baik, dan bisa langsung foto, serta menikmati hidangan yang sudah disediakan. Harapannya setiap lebaran acara ini harus selalu ada, sehingga masyarakat akan lebih dekat dengan para pemimpinnya,” ungkap Deni.

Open House Perdana Sukses

Diketahui, ini menjadi open house perdana yang digelar Pemkab Kendal di bawah kepemimpinan Bupati Dico M Ganinduto. Meski baru pertama digelar, kegiatan ini rupanya mendapat respon positif dari masyarakat Kendal. Bupati Dico M Ganinduto pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kendal yang telah meluangkan waktunya untuk datang ke Rumah Dinas.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah mensukseskan acara halal bihalal ini, kemudian juga kepada seluruh masyarakat Kendal yang telah hadir, tentunya acara ini menggambarkan bahwa memang tidak ada jarak antara pemimpin daerah dengan masyarakatnya termasuk menjadi momentum silaturahmi langsung dengan masyarakat,” ujar Bupati Kendal, Senin (24/4/2023).

Sementara Sekretaris Daerah Kendal, Sugiono yang juga sebagai ketua panitia Open House mengucapkan terima kasih, dengan suksesnya kegiatan ini berharap dapat menyambung silaturahmi.

0 Komentar