6 Rekomendasi Warung Tauto Pekalongan Terenak, Wajib List Nih!

rekomendasi warung tauto pekalongan terenak
6 Rekomendasi Warung Tauto Pekalongan Terenak, Dijamin Bukan Kaleng-kaleng. (Cookpad.com/ @Upik Agustia)
0 Komentar

3. Soto Bang Dul Pusat

Soto Bang Dul. (Google/ @Maynard Colondam)

Rekomendasi warung tauto Pekalongan terenak selanjutnya yaitu milik bang dul. Bagi warga Pekalongan, tentu sudah tidak asing dengan warung satu ini. Lokasinya yang strategis dan di pinggir jalan membuat siapa saja mudah untuk mengunjunginya. 

Warung inipun sudah tenar di berbagai kalangan. Bahkan, sekelas artis ibu kota banyak mengunjungi warung tauto Pekalongan ini. Bagi kamu yang ingin mengunjunginya, warung soto bang dul pusat terletak di jalan Dr. Sutomo, Sokorejo, Kec. Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Harga yang ditawarkan kan pun beragam, lho. 

4. Soto PPIP Bu Bawon

Soto Bu Bawon (Google/ @Soto Tauto PPIP Bu Bawon)

Baca Juga:7 Perlengkapan Hadapi Cuaca Panas, Wajib Kamu Bawa Nih!7 Makanan Terbaik Saat Cuaca Panas, Banyak Mengandung Air

Rekomendasi warung tauto Pekalongan yang tak boleh dilewatkan selanjutnya adalah warung milik bu bawon. Selain soto, kamu juga dapat menikmati sajian nasi megono khas Pekalongan. Pilihan dagingnya pun beragam, mulai dari daging, campuran (daging dan jeroan) atau daging ayam.

Rasa sotonya pun gurih, lezat dan bumbunya meresap hingga ke seluruh daging. Kamu juga dapat menikmatinya dengan lontong dan kripik tempe yang menggugah selera. Bahkan, warung soto ini banyak menjadi andalan para pelancong yang mengunjungi kota Pekalongan. Warung ini terletak di Jalan Dokter Wahidin No. 83 Noyontaan, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

5. Soto Tauto Pak Tjarlam

Soto Pak Tjarlam (Google/ @Cici)

Mengunjungi Pekalongan tentunya belum lengkap jika tidak berkunjung dan menikmati semangkuk soto tauto Pak Tjarlam. Berlokasi di Pasar Senggol, Jalan Ahmad Yani, SUgihwaras, Kecamatan Pekalongan Timur, Pekalongan Jawa Tengah. 

Kini, warung soto telah dikelola oleh generasi kedua dari Pak Tjarlam. Meski begitu, tenang saja cita rasa yang diyakini masih konsisten hingga saat ini. Khas dari soto satu ini adalah kuahnya yang kental dan segar. Bahkan, bagi warga Pekalongan warung ini telah menjadi legenda yang selalu dikenang.

6. Soto Ayam Tauto Bu Nanuk

Soto Bu Nanuk (Google/ @Dodick Rachman)

Rekomendasi warung tauto Pekalongan terenak terakhir adalah milik Bu Nanuk. Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu menikmati semangkuk soto ayam tauto sebelum perjalanan berakhir. Maka, warung bu Nanuk adalah pilihan yang tepat. 

0 Komentar