Kenapa Mommy Starla Buka Aib Suaminya ke Netizen? Ini 5 Alasannya

Mommy Starla Buka Aib Suaminya
Mommy Starla Buka Aib Suaminya lewat Story' Instagram (IG:@mommystarla)
0 Komentar

Penyanyi yang sering menciptakan lagu-lagu galau yang menyentuh ini ternyata tega berbuat seperti itu. Meski penyakit selingkuh tak bisa disembuhkan, tapi bisa memberi efek jera bila diketahui publik.

Penggemar berat atau masyarakat Indonesia secara umum akan mengambil jarak terhadap Virgoun. Sebab reaksi netizen tiktok sudah memutuskan untuk tidak lagi mengelu-elukan Virgoun sebagai seorang yang baik-baik saja.

Alasan Kuat untuk Bercerai

Siapa yang ingin bertahan dengan pasangan yang suka selingku dan tidak pernah bersyukur? Pasti semua perempuan tidak ada yang mau kecuali pikirannya sarap.

Baca Juga:Inilah 6 Tips Menghadapi Cuaca Panas agar Tubuh Tetap Sehat10 Situs Cari Kerja Terpercaya dan Terbaik dengan Sistem Remote

Ya, alasan ingin bercerai dengan Virgoun membuat Mommy Starla Buka Aib suaminya lewat story’ Instagram. Sebab kesalahan yang dilakukan Virgoun termasuk sangat fatal. Lagi pula, selingkuh adalah kesalahan yang tak bisa dimaafkan.

Sekalipun dimaafkan dan diberi kesempatan, pasti akan diulangi lagi. Seperti yang diungkapkan mommy Starla dalam salah satu story’ mengenai kesalahan Virgoun.

“Sudah berkali-kali melakukan selingkuh terakhir pada tahun 2021. Jangan bilang tidak dikasih kesempatan ya,” ungkap Mommy Starla.

Mommy Starla sebenarnya sudah memberi kesempatan kepada Virgoun untuk tidak selingkuh lagi. Namun ternyata diulangi lagi selama kurun waktu lebih dari satu tahun.

Bukti bahwa penyakit selingkuh yang dilakukan Virgoun adalah penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Makanya Mommy Starla Buka Aib Suaminya adalah karena ingin cerai. Hal ini akrena tidak baik buat masa depan Mommy Starla dan anak-anaknya.

Untuk Introspeksi Diri

Terakhir kenapa Mommy Starla Buka Aib Suaminya adalah untuk membuat Virgoun introspeksi diri. Dengan menyebarnya aib dirinya yang selingkuh denga pelakor @tenten_anisa, ia malu dan menyesal. Ketika di tahap ini akhirnya akan memuat Virgoun menyadari kesalahannya.

Sebab Mommy Starla masih percaya bahwa setiap manusia dibekali naluri untuk mengoreksi kesalah yang telah diperbuat. Sekarang memang Virgoun tak menggubris postingan story’ istrinya sendiri dan lebih banyak diam.

Baca Juga:Demi Hari Tua, Begini 5 Urutan Membuat Rencana Investasi Bibit8 Produk Sarung Mangga Paling Murah diantara Produk Lainnya

Kemungkinan besar ia malu dengan kesalahan fatal yang diperbuatnya sendiri sampai retaknya pernikahan dengan Mommy Starla.

Itulah alasan kenapa Mommy Starla Buka Aib Suaminya sendiri. Ada baik ada buruknya, mari kita ambil hikmah dari tindakan selingkuh Virgoun dengan @tenten_anisa. (*)

0 Komentar