8 Jenis Anjing Peliharaan untuk Pemula, Dijamin Ramah dan Pintar

Anjing Peliharaan untuk Pemula
8 Jenis Anjing Peliharaan untuk Pemula, Dijamin Ramah dan Pintar. (Freepik.com)
0 Komentar

4. Beagle

Beagle.

Jenis anjing peliharaan untuk pemula yang tak boleh dilewatkan yaitu beagle. Peliharaan ini dikenal santai dan suka berada di dalam rumah. Sehingga, cocok untuk kamu yang tengah mencari teman untuk menemani kegiatan selama di rumah. 

Selain itu, perawatan yang diperlukan cukup mudah. Kamu hanya perlu memberikan makanan bergizi secara rutin dan membersihkannya dengan baik. Beagle juga dapat diajak untuk melakukan latihan fisik dengan berjalan santai di pagi atau sore hari.

5. Corgi

corgi.

Bagi kamu yang menyukai hewan dengan penampilan imut dan lucu. Maka, corgi dapat menjadi pilihan anjing peliharaan yang tepat. Corgi sendiri memiliki kaki yang pendek dan tubuh bulat menggemaskan. 

Baca Juga:6 Penyebab Anjing Peliharaan Alami Dehidrasi, Lengkap dengan Tandanya!5 Tips Atasi Kulit Belang Akibat Cuaca Panas, Sudah Tahu Belum?

Hewan ini juga memiliki sifat dan karakter yang ramah dan ceria setiap harinya. Sehingga, dapat membuatmu selalu terhibur dan ikut bersemangat. Bahkan, mereka juga tipe yang mudah beradaptasi pada pemilik baru. Mereka juga dapat kamu jadikan sebagai anjing penjaga rumah karena kemampuan pendengarannya yang sangat sensitif.

6. Papillon

Papillon.

Jenis anjing peliharaan untuk pemula yang sayang dilewatkan selanjutnya yaitu papillon. Perawakannya yang kecil dan memiliki telinga yang besar. Membuat hewan satu ini sangat menggemaskan. 

Selain itu, papillon juga dikenal sebagai hewan yang ceria, cerdas, penuh kasih sayang serta percaya diri. Mereka pun tak memerlukan perawatan yang sulit atau khusus. Sehingga, sangat cocok untuk kamu yang tengah menjadi hewan peliharaan untuk dijadikan sahabat ataupun untuk hiburan dikala penat. 

7. Cavalier King Charles Spaniel

Cavalier King Charles Spaniel.

Siapa sangka, anjing lucu berjenis cavalier king charles spaniel ini memiliki penampilan seperti boneka. Kamu dapat menjadikan hewan ini sebagai peliharaan yang sayang untuk dilewatkan.

Bahkan, kamu dan mereka dapat menjadi teman hanya dalam waktu singkat. Mereka juga dikenal sebagai hewan yang ramah, ceria dan energik. Sehingga, sangat cocok untuk menemanimu dalam keseharian. 

8. Golden Retriever

Golden Retriever.

Jenis anjing peliharaan untuk pemula pada urutan terakhir adalah golden retriever. Anjing bertubuh besar ini sangat mudah untuk dipelihara dan dirawat.

0 Komentar